Header AD

Polsek Cibadak Sita Miras dari 3 Penjual Jamu

Barang bukti miras disita Polsek Cibadak Sukabumi (12/9/2018) - Isep Panji
Barang bukti miras disita Polsek Cibadak Sukabumi (12/9/2018) - Isep Panji

TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) dibeberapa titik di wilayah Hukum Polsek Cibadak meliputi Kecamatan Cicantayan dan Kecamatan Cibadak, Rabu [12/9/2018].


Dalam operasi kali ini, setidaknya seratus botol minuman keras (miras) berbagai merk disita Anggota Kepolisian Sektor Cibadak, Kabupaten Sukabumi.


Miras disita Anggota Kepolisian di tiga lokasi penjual jamu di Kawasan Cibadak, Cikukulu dan Kadupugur.


BACA JUGA : BNNK Sukabumi, 72 Jaringan Narkotika Internasional Dengan Perputaran Hingga 1 Triliun


Panit Reskrim Polsek Cibadak, IPTU Madun kepada TatarSukabumi.ID mengatakan ratusan botol miras disita dalam Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Anggota diwilayah Hukum Polsek Cibadak, "Minuman berupa Intisari dan Anggur Merah telah kami sita, mereka berdagang sebagai tukang jamu," ujar IPTU Madun, Rabu [12/9/2018].


"Barang tersebut nantinya akan kita musnahkan, kegiatan ini digelar dalam rangka menciptakan rasa aman di Masyarakat. Selain merazia Miras,Kami Pihak Kepolisian menghimbau masyarakat Kecamatan Cibadak dan Cicantayan untuk sama sama menciptakan situasi kondisi yang aman, nyaman dan damai dengan menjaga Kamtibmas dilingkungan masing masing," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Polsek Cibadak Sita Miras dari 3 Penjual Jamu Polsek Cibadak Sita Miras dari 3 Penjual Jamu Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads