Header AD

Pawai Taaruf di Cibadak Ribuan Obor Mengular Sepanjang Jalan

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman pimpin Pawai taaruf 1 Muharam 1440 H (10/9/2018) - Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Cibadak Resor Sukabumi menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan pawai obor yang dilaksanakan dibeberapa titik di Kecamatan Cibadak, Senin [10/9/2018].


Kegiatan pawai ta'aruf melibatkan sejumlah pelajar dari pelbagai kalangan mulai tingkat TPA, TK, SD, SMP serta seluruh elemen warga masyarakat dalam menyambut peringatan tahun baru Islam.1 Muharram 1440 Hijriah.


BACA JUGA : Pindahkan Travo PLN, Seorang Petugas Tersengat Listrik Diatas Atap Pabrik di Parungkuda


Kepala Kepolisian Sektor Cibadak, Kompol Suhardiman memimpin langsung anggotanya untuk melakukan pengamanan.


"Personel Polsek Cibadak siap mengamankan kegiatan yang merupakan agenda tahunan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Cibadak," ungkap Kompol Suhardiman, Senin [10/9/2018].


BACA JUGA : Main Bola Api, Bocah 9 Tahun di Sukabumi Alami Luka Bakar


Sejumlah personel Kepolisian Sektor Cibadak diterjunkan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan, khususnya pengaturan arus lalu lintas di sepanjang route jalan yang dilalui para peserta pawai.


“Memang ada beberapa ruas jalan yang digunakan oleh peserta pawai, jadi kita tempatkan personel Kepolisian di beberapa titik untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tetap terjaga, apalagi peserta anak-anak. Sehingga pada pelaksanaanya dari awal sampai akhir dapat berjalan aman dan tertib.” Pungkas Kapolsek.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pawai Taaruf di Cibadak Ribuan Obor Mengular Sepanjang Jalan Pawai Taaruf di Cibadak Ribuan Obor Mengular Sepanjang Jalan Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, September 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads