Header AD

DAMRI Sukabumi - Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi

Bus Damri Jurusan Sukabumi - Bandara Soeta - Foto : Perum Damri


TatarSukabumi.ID - (Perusahaan Umum) Perum DAMRI baru saja meresmikan trayek baru dengan rute Sukabumi - Bandar Udara Soekarno Hatta.


Peresmian tersebut digelar di Terminal Kota Sukabumi, Senin (24/9/2018), kemarin.

Angkutan Damri menjadi satu-satunya Armada angkutan umum yang menghubungkan Sukabumi dengan Bandara melalui Jalur Rute yang dilewati :
Pool Damri Sukabumi - Jl Raya Cipelang - Jl Lingkar selatan - Jl Raya Sukabumi - Bogor - Ciawi - Tol Jagorawi - Tol Sedyatmo - Bandara Soekarno Hatta.


BACA JUGA : Banjir Ikan Lisong di Palabuhabratu Harga 3 Ribu Perkilo, Masyarakat Serbu TPI


Armada ini mulai 24 September 2018 hadir melayani Warga Sukabumi dan sekitarnya Dengan Trayek
Sukabumi - Bandara Soekarno Hatta dengan Tarif Rp 100.000.


Untuk Jadwal pemberangkatan dari Sukabumi sendiri akan tersedia mulai pukul 00.00 sampai dengan 08.00.


Sedangkan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia dari 08.00 sampai dengan 19.00 (2 jam sekali).


Keberadaan trayek baru ini tentunya disambut hangat oleh warga, karena membuat mempermudah untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta.


Pantauan TatarSukabumi.ID, hari pertama pembukaan trayek Damri yang secara resmi dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, Ahmad Fahmi ini mendapat respon positif dari warga Sukabumi.



Aini, salah satu yang merasakan manfaat dari trayek baru Damri yang menuturkan, "Tentu saja ini kabar gembira khususnya bagi masyarakat Sukabumi. Dengan trayek ini warga akan lebih mudah menuju Bandara, kalau sebelumnya kita harus ke Bogor dulu sekarang cukup menunggu di sepanjang jalan Siliwangi saja," tutur Aini, kepada TatarSukabumi.ID Senin (24/9/2018).


Angkutan ini akan melayani penumpang dengan sistem Point to Point, artinya bus mengangkut penumpang pada satu tujuan saja, tidak menaikkan atau menurunkan penumpang di sembarang tempat untuk menghindari arus kemacetan.


Bagi masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan ini agar dapat menyesuaikan diri dengan jadwal pemberangkatan bus Damri, baik melalui pemberangkatan malam hingga dini hari dari Sukabumi.


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Ardi Kusuma
(*)
DAMRI Sukabumi - Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi DAMRI Sukabumi - Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 25, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads