Header AD

Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu, Sempat Terjadi Ledakan

TatarSukabumi.ID - Kendaraan roda empat jenis Minibus Grand Livina berwarna Putih terbakar di Jalan Raya Sukabumi - Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Bojonggaling, RT 02/RW 01, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 17.30 Senin [3/9/2018].


Informasi terhimpun, Mobil bernomor Polisi D 1887 FE yang melaju dari arah
Palabuhanratu menuju Sukabumi, tiba tiba mengeluarkan asap yang berasal dari bagian depan kendaran.


BACA JUGA : Kebakaran Maut di Lengkong Bayi 4 Bulan Meninggal Dunia


Menurut pengakuan Tatang (50) pengendara mobil, sebelumnya mobil sempat mengalami mati mesin namun bisa kembali dinyalakan, sempat melaju kurang lebih 200 meter tiba tiba terjadi kepulan asap yang mengeluarkan percikan api dari depan kap mesin mobil.


"Warga berteriak ada percikan api, saya langsung keluar dan membuka kap mobil, namun terlihat api makin besar, saya langsung menjauh dari mobil," aku Tatang, Senin [3/9/2018].


BACA JUGA : Kebakaran Melanda 4 Rumah di Sukabumi, 1 Korban Tewas Terbakar


Sementara itu, salah seorang saksi yang kebetulan melintas mengungkapkan, "Saya terpaksa memberhentikan kendaraan, karena mobil yang tepat didepan saya mengeluarkan api, penumpang wanita yang ada didepan terlihat keluar dengan panik," ungkap Suhendi.


"Mobilnya ditumpangi dua orang, alahmdulillah selamat, warga sekitar langsung membantu memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin besar dan warga terlihat takut karena sempat terdengar suara ledakan," beber Suhendi.


BACA JUGA : Harga Tiket Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Naik


Diduga kuat penyebab kebakaran diakibatkan arus pendek bagian kelistrikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.


Atas insiden ini arus lalulintas arah Palabuhanratu -Sukabumi maupun sebaliknya mengalami kemacetan cukup panjang, api berhasil padam sekira pukul 18.30 WIB.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu, Sempat Terjadi Ledakan Mobil Terbakar di Ruas Jalan Sukabumi - Palabuhanratu, Sempat Terjadi Ledakan Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads