Header AD

Mobil Tanpa Sopir Tabrak Motor dan Dagangan Didepan Pendopo Sukabumi

Mobil proyek tabrak motor dan dagangan di jalan Ahmad Yani Sukabumi (11/9/2018) - Dian Syahputra Pasi


TatarSukabumi.ID - Mobil pick up tanpa sopir yang membawa material batu bongkahan bekas material jalan menabrak sebuah motor dan dagangan pedagang rokok tepat di depan gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi di Jalan Ahmad Yani, sekira pukul 18.00 WIB, Selasa [11/9/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian, Mobil proyek jalan jenis Pick Up bernopol F 8224 SG tanpa Sopir menabrak Motor matic jenis Honda Beat bernopol F 4130 TV mengalami kerusakan yang cukup parah hingga tidak bisa beroperasi.


BACA JUGA : Kecelakaan Bus Maut di Cikidang, Ridwan Kamil Janjikan Teknologi dari Korea Selatan


Pengemudi Mobil, Tom Siregar (33) kepada TatarSukabumi.ID mengaku saat kejadian dirinya sedang melihat lokasi bongkar barang yang dimuatnya, dirinya keluar mobil dan melihat lokasi sementara mobil dalam kondisi gigi masuk, "tadinya mau bongkar disini, saya lihat lokasi bongkar dimana, saya parkirkan mobil didepan, padahal masuk gigi," ujar Tom Siregar, Selasa [11/9/2018].


Mobil proyek tabrak motor dan dagangan di jalan Ahmad Yani Sukabumi (11/9/2018) - Dian Syahputra Pasi


Sementara itu, Hermansyah (47) yang kesehariannya berjualan tepat dipersimpangan jalan didepan Pendopo Sukabumi mengaku sempat kaget saat tiba tiba mobil pick up tanpa sopir nyelonong menabrak motor yang terparkir dan barang dagangannya.


"Mobil di parkir depan Bank BRI Sopirnya turun, tiba tiba nyelonong dan nabrak motor serta dagangan saya," ujar Hermansyah.


BACA JUGA : Pasca Kecelakaan Bus Maut, Jalur Alternatif Palabuhanratu - Cikidang Ditutup


Beberapa barang dagangan Hermansyah berupa minuman nampak berantakan dilokasi kejadian, "Ale ale sama aqua gelas berikut motor rusak gak bisa jalan. Saya minta sopir bertanggung jawab, terutama motor tadinya hidup dan bagus  pokoknya pengen gitu lagi aja." ungkapnya.


Tidak ada korban atas kejadian ini, Tom Siregar mengaku akan menyelesaikan hal ini secara kekeluargaan dan dirinya akan bertanggung jawab untuk mengganti kerugian.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Mobil Tanpa Sopir Tabrak Motor dan Dagangan Didepan Pendopo Sukabumi Mobil Tanpa Sopir Tabrak Motor dan Dagangan Didepan Pendopo Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 11, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads