Header AD

Mobil Pengangkut Alat Berat Masih Melintang di Tengah Jalan Loji dan Belum di Evakuasi


Kendaraan pengangkut alat berat melintang di Kampung Gunungbuleud, Simpenan, Sukabumi (8/9/2018) / Rudi Imelda

TatarSukabumi.ID - Mobil truk bernomor polisi D 9827 AE yang mengangkut alat industri sampai saat ini masih melintang di ruas Jalan Raya Palabuhanratu - Kiaradua, tepatnya di kampung Gunung Buled, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/9/2018).


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Truk pengangkut alat berat tersebut berasal dari daerah Subang menuju Tegalbuled, namun sekira pukul 23.10 WIB (07/09/2018) mengalami kecelakaan di lokasi tersebut, hingga berita ini tayang pun masih belum bisa di evakuasi karena bobotnya yang begitu berat sehingga membutuhkan alat berat.

BACA JUGA : Kecelakaan Bus Pariwisata di Cikidang Tewaskan 17 Orang

Warga sekitar dengan apartur desa terkait berinsiatif membuat jalan pintasan guna mengurai kemacetan yang berkepanjangan, hingga pukul 02.00 WIB (8/9/2018), akhirnya mobil dari kedua arah bisa melintas walau dengan sitem buka tutup (1 jalur).


Usbandi pengemudi truk yang ditemui TatarSukabumi.ID mengungkapkan "Penyebabnya akibat tekor jalan, mencoba mundur sedikit malah ban belakang bagian kanan masuk parit," jelasnya. Sabtu (08/09/18).











"Saya dalam perjalanan dari subang menuju Tegalbuled membawa alat industri namun pas disini terkendala, terkait kaca mobil yang pecah semalam pas terjadi kecelakaan tidak apa apa, itu gara - gara ada sebuah mobil truk yang bermuatan kayu maksa masuk dan terguling menimpa mobil yang saya bawa." ucap Usbandi.

Kendaraan pengangkut alat berat melintang di Kampung Gunungbuleud, Simpenan, Sukabumi (8/9/2018) / Rudi Imelda

"Untuk evakuasi saya masih menunggu alat berat yang masih diperjalanan, karena bobot beban yang saya bawa lumayan berat." lanjut Usbandi.








Sampai berita tayang, kendaraan berat tersebut masih berada di tengah jalan serta belum dilakukan evakuasi.



Kemacetan masih terjadi di dua arahnya karena menunggu giliran melintas.


Namun kendaraan yang bisa melintas saat ini hanya kendaraan kecil hingga sedang, mobil truk muatan berat masih tertahan dan tidak bisa melintas.


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Maharani Santri

(*)
Mobil Pengangkut Alat Berat Masih Melintang di Tengah Jalan Loji dan Belum di Evakuasi Mobil Pengangkut Alat Berat Masih Melintang di Tengah Jalan Loji dan Belum di Evakuasi Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, September 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads