Header AD

Maling Apes, Sembunyikan Motor Jarahan di Kebun, Berakhir Ditangkap Polisi

TatarSukabumi.ID - Nasib nahas dialami pemuda berinisial DS (22 tahun) yang terpaksa digelandang ke Makopolsek Kalapanunggal, sekira pukul 23.00 WIB, Kamis malam tadi (6/9/2018).


DS digelandang Anggota Kepolisian dengan dugaan tindakan pencurian sepeda motor di Kampung Ciangrit, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Jenazah Pria Didalam Kebun di Sukabumi, Diduga Akibat Serangan Lebah


DS melarikan 1 Unit Sepeda Motor dari teras rumah warga, namun karena tidak bisa menghidupkan motor, DS sengaja menyembunyikan motor jarahannya ditempat tersembunyi.


Namun nahas akal akalan Pelaku akhirnya diketahui Mursidin (20) tetangga korban yang langsung memberitahukan kepada pemilik kendaraan.


BACA JUGA : Tindakan Dugaan Asusila Bocah Dibawah Umur Oleh Kakek 70 Tahun di Sukabumi


Seperti informasi yang disampaikan Kabag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, Kepada TatarSukabumi.ID, "Pelaku melakukan aksinya dengan cara mengambil kendaraan di teras rumah yang dalam keadaan tidak terkunci stang, kemudian untuk menghidupkannya pelaku mencabut dan memotong kabel kontak lalu dibawanya menuju sebuah kebun untuk disembunyikan," beber AKP Sunarto, Jumat [8/9/2018].


AKP Sunarto menambahkan, "Anggota Polsek Kalapanunggal berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario warna merah hitam bernopol F 6263 VZ, " imbuh Kabag Humas.


Saat ini pelaku telah meringkuk di sel tahanan Polsek Kalapanunggal, Petugas Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini.(*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Maling Apes, Sembunyikan Motor Jarahan di Kebun, Berakhir Ditangkap Polisi Maling Apes, Sembunyikan Motor Jarahan di Kebun, Berakhir Ditangkap Polisi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads