Header AD

Lomba Lari Lumpur Ikut Semarakan Gebyar HUT Kabupaten Sukabumi

Juara Lomba Lari Lumpur HUT Kabupaten Sukabumi (23/9/2018) - Foto : TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Gebyar perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sukabumi serangkaian acara digelar sejak hari ini hingga bulan Oktober mendatang.


Pemkab Sukabumi bersama Dinas Pariwisata menggelar lomba mancing, jalan santai dan lari lumpur yang digelar dikawasan Perkebunan Situ Sukarame Parakansalak, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [23/9/2018].


BACA JUGA : Situ Sukarame Sukabumi, dari Pemerintahan Kolonial Belanda Hingga Ikan Dewa dari Istana Bogor

Tidak kalah menarik dari acara lomba mancing yang diikuti lebih dari 3 ribu peserta, Perlomba Lari Lumpur cukup menyita perhatian pengunjung dalam acara ini.

Dalam Perlombaan lari lumpur ini, setidaknya diikuti 50 tim yang berasal dari kalangan PKK Desa, Kader Kesehatan Masyarakat, Himpaudi dan kalangan Pelajar tingkat SLTA Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA : Sejarah Pendudukan Belanda di Situ Sukarame Parakansalak dan HUT Sukabumi Dimata Marwan Hamami

Ali Hamdan, peserta Perlombaan Lari Lumpur asal YPI SMA Albashry cukup mengapresiasi kegiatan ini, terlebih Ali bersama Tim-nya berhasil meraih penghargaan juara ke-2 dalam perlombaan lari lumpur.

Meski tidak memiliki target untuk menjadi juara sebelumnya, menurut Ali Hamdan terdapat pembelajaran yang dapat dipetik dari perlombaan ini, "Dalam lomba lari lumpur ini peserta dituntut untuk bisa membangun kerjasama tim dan konsentrasi, kita bangun kekompakan tim dan mengatur strategi supaya menjadi yang terbaik," pungkasnya.(*)

Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Lomba Lari Lumpur Ikut Semarakan Gebyar HUT Kabupaten Sukabumi Lomba Lari Lumpur Ikut Semarakan Gebyar HUT Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, September 23, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads