Header AD

Ledakan di Sukabumi, Paket Hitam dan Laptop Diamankan Polisi

TatarSukabumi.ID - Suara ledakan pagi ini sempat membuat panik warga Kampung Sampora RT 01/RW 07 Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 08.00 WIB, Selasa [4/9/2018].


Ledakan berasal dari dalam sebuah kamar Kostan yang letaknya hanya berjarak sekitar 30 meter dari Kantor Urusan Agama (KUA) Jalan Pelabuan II KM.14,3 Sampora Desa Bojongraharja.


BACA JUGA : Ledakan di Kamar Kostan A08DM Cikembar Ternyata Dihuni Seorang Wanita


Menurut Mulyadi Staff KUA Cikembar
mengungkapkan bahwa suara ledakan terdengar hingga kantor KUA dan sempat membuat panik para pegawai. 


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi ledakan, jajaran Kepolisian telah memasang garis kuning polisi di kamar kostan nomor A08DM serta membawa beberapa barang dari dalam kamar kostan.


BACA JUGA : Terjadi Ledakan di Kamar Kostan Cikembar Sukabumi


Sebuah dispenser air yang nampak gosong berikut sebuah botol galon air minum yang nampak penyok serta 1 unit komputer jinjing dan satu paket yang terbungkus plastik hitam digelandang pihak Kepolisian sebagai barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Tidak hanya beberapa barang didalam Kostan, sebelumnya wanita penghuni kamar kostan telah dijemput aparat ditempat kerjanya PT Glostar Indonesia (GSI-I Ciembar) untuk dilakukan pemeriksaan.


Hingga berita ini ditayangkan, awak media masih menunggu rilis resmi lebih lanjut dari aparat Kepolisian terkait peristiwa ledakan ini.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ledakan di Sukabumi, Paket Hitam dan Laptop Diamankan Polisi Ledakan di Sukabumi, Paket Hitam dan Laptop Diamankan Polisi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads