Header AD

Ledakan di Sukabumi, AKBP Nasriadi : Kita Menunggu Dari Tim Jibom Polda Jabar

TatarSukabumi.ID - Pasca terjadinya ledakan disalah satu kamar kostan di Kampung Sampora RT 01/RW 07 Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi yang terjadi pagi tadi pukul 08.00 WIB, hingga sore ini sekira pukul 16.00 WIB, gerbang akses masuk kawasan kostan yang terdiri dari 25 ruangan masih dipasangi garis kuning Polisi, Selasa [4/9/2018].


Eni Nuraeni (21 tahun) bersama beberapa penghuni kostan hanya bisa duduk menunggu diluar garis polisi sepulang kerja sekira pukul 14.30 WIB.


BACA JUGA : Ledakan di Sukabumi, Paket Hitam dan Laptop Diamankan Polisi


Penghuni kostan rata rata merupakan karyawan Perusahaan PT Glostar Indonesia (GSI-1 Cikembar) beberapa diantaranya tidak mengetahui saat terjadinya ledakan.


Eni Nuraeni mengaku tidak menyangka ledakan terjadi tepat di samping kamar kostnya.


BACA JUGA : Ledakan di Kamar Kostan A08DM Cikembar Ternyata Dihuni Seorang Wanita


Tidak banyak yang mengetahui keseharian penghuni kamar kostan yang terjadi ledakan, beberapa tetangga mengaku jika penghuni cenderung menutup diri dan tidak pernah bergaul bahkan jarang terlihat didalam kamarnya.

Menurut Eni Nuraeni, penghuni telah menempati kamar nomor A08DM sejak satu tahun terakhir, "Meski tetanggaan, Saya tidak hapal yang mana orangnya. kalo tidak salah dia bekerja dibagian gedung A (PT GSI)," ujar Eni Nuraeni, Selasa [4/9/2018].


BACA JUGA : Terjadi Ledakan di Kamar Kostan Cikembar Sukabumi


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi terjadinya ledakan, sekira pukul 16.10 WIB Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi tiba di TKP.


Kapolres AKPB Nasriadi belum bisa mengeluarkan statement lebih lanjut, kepada awak media Kapolres mengungkapkan, "Kita menunggu dari team Jibom Polda Jabar sedang dalam perjalanan ke Tempat Kejadian Perkara," ujar orang nomor satu diwilayah hukum Kabupaten Sukabumi.


"Saat ini tempat kejadian Perkara masih kita amankan dengan police line dalam pemeriksaan," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ledakan di Sukabumi, AKBP Nasriadi : Kita Menunggu Dari Tim Jibom Polda Jabar Ledakan di Sukabumi, AKBP Nasriadi : Kita Menunggu Dari Tim Jibom Polda Jabar Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads