Header AD

Ledakan di Kamar Kostan A08DM Cikembar Ternyata Dihuni Seorang Wanita

TatarSukabumi.ID - Ledakan terjadi dilingkungan kamar Kostan 25 pintu di Kampung Sampora RT 01/RW 07 Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 08.00 WIB, Selasa [4/9/2018].


Dugaan kuat ledakan berasal dari dalam kamar kostan nomor A08DM yang dihuni oleh Rosa Pristiwa (22 tahun) atau yang kerap disapa Bu Ocha Warga Kampung Komplek RT 04/ RW 01 Desa Sukamaju Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Terjadi Ledakan di Kamar Kostan Cikembar Sukabumi


Dede Suherlan (35) tetangga kamar sebelah Rosa mengaku kaget saat terjadi ledakan, menurut Dede, Rosa merupakan sosok yang jarang bergaul dan jarang keluar kamar kostan, "Kalau ke warung hanya sebatas mengambil paketan," ungkap Dede kepada TatarSukabumi.ID, Selasa [4/9/2018].


"Tadi ada paketan diambil oleh Kepolisian, ledakan menghancurkan alat air (dispenser) dan buku buku serta ada laptop juga diamankan pihak Kepolisian," ujar Dede.


BACA JUGA : Kebakaran Maut di Lengkong Bayi 4 Bulan Meninggal Dunia


Rizal Fahlepi pemilik rumah Kostan membenarkan bahwa kostan yang dihuni Rosa Pristiwa tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB terjadi ledakan.


Menurut pemilik kostan, saat kejadian Rosa sedang bekerja di PT GSI, kamar nomor A08DM hanya dihuni oleh Rosa seorang diri dari pengakuan Pemilik kostan Suami Rosa tinggal di kawasan Banten.


"Yang bersangkutan (Rosa) tinggal disini kurang lebih selama 1 tahun dan yang bersangkutan masih aktif bekerja di GSI bagiannya saya tidak hapal. Saat ini yang bersangkutan masih di Kantor Polisi untuk diperiksa lebih lanjut," ujar Rijal Fahlepi. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ledakan di Kamar Kostan A08DM Cikembar Ternyata Dihuni Seorang Wanita Ledakan di Kamar Kostan A08DM Cikembar Ternyata Dihuni Seorang Wanita Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 04, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads