Header AD

Lagak Jagoan Bawa Celurit dan Rantai, 4 Pelajar Ditangkap hingga Nangis di Polsek Cibadak

Iptu Madun beri pengarahan orang tua Pelajar yang tertangkap bawa celurit (21/9/2018) - Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Dikhawatirkan tawuran antar Pelajar kembali pecah, Warga Kampung Pasir Sireum Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak geram dan melaporkan gerombolan pelajar yang bergerombol diwilayah warga setempat.


4 Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari 2 Sekolah berbeda akhirnya digelandang ke Mapolsek Cibadak, Jumat [21/9/2018].


BACA JUGA : Lagi - lagi 4 Pelajar SMK Diamankan Bawa Sajam dan Rantai di Sukabumi


Dari keempat Pelajar, 3 Pelajar diketahui berasal dari salah satu Sekolah SMK diwilayah Cisaat, sementara 1 Pelajar lainnya berasal dari Sekolah SMK di Cibadak.


Dari tangan keempat pelajar ditemukan ikut diamankan senjata tajam (sajam) jenis celurit dan rantai besi yang diduga akan dipergunakan sebagai alat tawuran.


BACA JUGA : Kurang dari 24 Jam, Polsek Cibadak Ringkus Perampok Emas Bernilai 100 Juta Rupiah


Pantauan TatarSukabumi.ID di Mapolsek Cibadak, Jajaran Polsek Cibadak memberikan pembinaan kepada 4 Pelajar, nampak keempatnya menangis dan mengaku tidak akan mengulangi perbuatannya.


4 Pelajar diamankan kedapatan Bawa Celurit dan Rantai di Polsek Cibadak (21/9/2018) - Foto : Isep Panji


Kanit Reskrim Polsek Cibadak melakukan pemanggilan kepada Kepala Sekolah dan orang tua Pelajar yang tertangkap, Iptu Madun menghimbau agar Orang tua memberikan perhatian lebih kepada anaknya.


BACA JUGA : Heboh, Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Solokan Pinggir Jalan Raya Sukabumi - Cibadak


Dalam arahannya, Iptu Madun mengungkapkan, "Mungkin anak anak ibu baik dirumah, namun diluar mereka tidak terkontrol, akibat pergaulan bersama teman temannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Jumat [21/9/2018].


"Memang belum terjadi tawuran tapi keempat Pelajar ini diamankan dengan barang bukti Sajam jenis celurit dan rantai besi,"  ungkap Iptu Madun.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Lagak Jagoan Bawa Celurit dan Rantai, 4 Pelajar Ditangkap hingga Nangis di Polsek Cibadak Lagak Jagoan Bawa Celurit dan Rantai, 4 Pelajar Ditangkap hingga Nangis di Polsek Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, September 22, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads