Header AD

Keseruan Kejuaraan Sepak Bola Leuwi Waluh Champion Cup

Kejuaraan Sepakbola Leuwi Waluh Champion Cup (LCC Open 2018). Asep M-Rhe

TatarSukabumi.ID - Dengan kerja keras ahirnya Kesebelasan GESPA FC asal Desa Cihamerang menjadi Juara Leuwi Waluh Champion Cup (LCC Open 2018).


Kesebelasan Gespa FC asal Desa Cihamerang menjadi juara setelah mengalahkan tim Cisarua FC asal Desa Cipeuteuy dengan skor 1-0 melalui adu pinalti di lapangan Sepak Bola Kampung Leuwi Waluh, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Minggu (30/9/2018).


BACA JUGA : Kapolsek Cibadak Lumpuhkan 7 Penyerang, Kompol Suhardiman : Potensi Kerawanan Tertinggi Adalah Polsek


Pertandingan final itu disaksikan langsung Kepala Desa Cipeuteuy, Tirta Jaya dan juga sekaligus menutup kejuaraan sepak bola tingkat terbuka tersebut.

Kejuaraan Sepakbola Leuwi Waluh Champion Cup (LCC Open 2018). Asep M-Rhe


Dalam sambutannya Kepala Desa Cipeuteuy mengatakan rasa terima kasih dan penghargaan kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga turnamen berjalan dengan sukses.


“Saya harapkan klub klub yang sudah punya nama agar tampil dalam kejuaran kejuaraan berikutnya baik ditingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten,” ujar Tirta Jaya.


BACA JUGA : Diduga Keracunan Ikan Lisong, Korban Keracunan di Cibadak Bertambah


"Turnamen LCC Open 2018 ini berlangsung setiap tahun dan ini sudah tahun, tahun depan akan kita diselenggarakan lagi dengan harapan semakin meriah dan pesertanya bertambah," lanjut Tirta Jaya.


"Mengenai fasilitas lapangan semoga kita dapat benahi termasuk pembangunan tribun dan pagar lapangan,” harap Tirta.


Lebih lanjut, Ketua Panitia, Iwan yang akrab dipanggil Iwoy melaporkan bahwa turnamen ini berlangsung sejak 10 September 2018 yang diikuti oleh 16 Klub Sepak Bola dari berbagai desa terdekat.


BACA JUGA : Faktor Pemicu Keracunan Makanan di Sukabumi, Ternyata Bukan Semata-mata Karena Ikan Lisong

Kejuaraan Sepakbola Leuwi Waluh Champion Cup (LCC Open 2018). Asep M-Rhe


"Turnamen LCC Open 2018 ini berlangsung setiap tahun dan ini sudah tahun yang ke-4, tahun depan akan kita diselenggarakan lagi dengan harapan semakin meriah dan pesertanya bertambah," lanjut Tirta Jaya.


"Mengenai fasilitas lapangan semoga kita dapat benahi penataannya termasuk pelebaran dan pembangunan tribun serta pagar lapangan,” harap Tirta.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, penyelanggaraan kompetisi dalam babak final ini terlihat sangat meriah, hal ini terlihat dari antusiasnya masing masing suporter mulai dari anak-anak, tua dan muda tumpah ruah di lapangan sepak bola Leuwi Waluh.


Walau sempat dikhawatirkan oleh pihak panitia akan terjadinya keributan namun berkat kesiapan tim panitia, dan sportifitas baik dari para pemain dan suporter akhirnya pertandingan berkahir dengan lancar.


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Ardi Kusuma (*)

Keseruan Kejuaraan Sepak Bola Leuwi Waluh Champion Cup Keseruan Kejuaraan Sepak Bola Leuwi Waluh Champion Cup Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, September 30, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads