Header AD

Kecelakaan Terburuk di Sukabumi, Korban Tewas Bus Pariwisata Maut Bertambah 21 Orang

TatarSukabumi.ID - Korban kecelakaan Bus Pariwisata maut di Cikidang, tepatnya di tikungan leter S, kampung Pajagan, Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat terus bertambah.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID hingga pukul 22.00 WIB malam ini Korban meninggal dunia mencapai 21 orang serta sejumlah korban luka berat lainnya, Sabtu [8/9/2018].


BACA JUGA : Diduga Supir Bus Maut Cikidang Melarikan Diri dan Menolak Ditolong Warga


Bus Maut bernopol B 7025 GSA membawa sejumlah rombongan wisatawan dalam acara Gathering salah satu Dealer/ Showroom di Kota Bogor menuju wahana wisata arung jeram di kawasan Cikidang Sukabumi.



Rombongan berangkat menggunakan 4 Bus, 3 Bus telah lebih dahulu sampai di lokasi wisata arum jeram, sementara Bus terakhir yang akhirnya terjun kedalam jurang sedalam 30 meter ditengarai mengalami beberapa kendala sebelumnya.


BACA JUGA : Fakta di Balik Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Cikidang yang Tewaskan 23 Orang  


Tragedi kecelakaan terburuk di Sukabumi ini mendapat sorotan dari berbagai kalangan, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dan Bupati Sukabumi Marwan Hamami langsung mendatangi tempat kejadian.


Selama tiga jam lebih dari pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB tim gabungan melakukan evakuasi Korban, seluruh Korban dilarikan ke RSUD Palabuhanratu dan beberapa Korban dilarikan ke Puskesmas Cikidang.


Malam ini seluruh Korban rencananya akan dibawa oleh Pihak keluarga kerumah duka masing masing dari RSUD Palabuhanratu Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kecelakaan Terburuk di Sukabumi, Korban Tewas Bus Pariwisata Maut Bertambah 21 Orang Kecelakaan Terburuk di Sukabumi, Korban Tewas Bus Pariwisata Maut Bertambah 21 Orang Reviewed by Tatar Sukabumi on Sabtu, September 08, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads