Header AD

Kecelakaan Maut di Cibadak, 1 Tewas dan 1 Lainnya Diduga Kabur Tinggalkan TKP

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Raya Siliwangi tepatnya Sekarwangi RT 03/ RW 19 Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, pagi ini sekira pukul 06.00 WIB, Kamis [6/9/2018].


Tabrakan terjadi antara Motor matic jenis Honda Beat bernopol F 6573 UAB dengan Motor Yamaha MX bernopol F 4521 QY hingga menewaskan 1 orang pengendara motor Honda Beat.


BACA JUGA : Tabrakan Maut Palabuhanratu - Sukabumi, Pengemudi Vixion Tewas


Data yang diterima TatarSukabumi.ID pengendara motor tewas merupakan Asep Sopyan Nawawi (52) warga Kampung Cicuwol RT01/RW 02 Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi - Jabar.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kecelakaan, tidak ada saksi mata yang mengetahui secara jelas peristiwa ini.


BACA JUGA : Kakak Beradik Terlibat Kecelakaan Maut di Kadulawang Sukabumi


Soma (68) warga setempat mengaku hanya mendengar suara keras dan melihat kedua kendaraan bersama Korban telah tergeletak di jalan, "Saya lihat Korban telah tergeletak mengeluarkan banyak darah, saya tutupi kardus sama plastik, sepertinya tewas ditempat," ujar Soma, Kamis [6/9/2018].

Sementara itu, Pengendara Yamaha MX diduga meninggalkan lokasi kejadian hingga saat ini belum diketahui keadaanya, "Pengendara yang satunya saat saya hampiri sudah tidak ada dilokasi, entah kemana," jelas Soma.


BACA JUGA : Harga Tiket Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Naik


Hingga berita ini ditayangkan aparat Kepolisian masih melakukan olah TKP dilokasi kecelakaan.


Aparat Kepolisian belum mengeluarkan pernyataan resmi atas peristiwa tabrakan maut ini dikarenakan Pengemudi Yamaha MX diduga kabur dari lokasi kecelakaan sementara jenazah lainnya saat ini dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kecelakaan Maut di Cibadak, 1 Tewas dan 1 Lainnya Diduga Kabur Tinggalkan TKP Kecelakaan Maut di Cibadak, 1 Tewas dan 1 Lainnya Diduga Kabur Tinggalkan TKP Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads