Header AD

Kasus Asusila 12 Bocah dibawah Umur di Sukabumi, Tersangka Mengidap Psicho Agresif

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi press release tersangka asusila (25/9/2018)- Foto : Isep Panji /TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Warga Masyarakat dihebohkan dengan ditangkapnya Dad (45) Warga Kampung Coblong Desa Talaga Kecamatan Caringin yang dinilai sebagai predator pelaku kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur.


Aksi yang terbilang cukup sadis diduga dilakukan Dad kepada setidaknya 12 Bocah warga Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


Tidak hanya dicabuli, dalam beberapa aksinya, Dad menyekap hingga mengikat Korbannya dengan seutas tali tambang dan membungkam mulut korban dengan lakban hitam.


BACA JUGA : Tukang Pijat di Sukabumi Lampiaskan Nafsu Bejadnya Kepada Bocah Dibawah Umur


Ditemui di Tempat Kejadian Perkara, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam press releasenya kepada awak media mengungkapkan, "Saat ini Polsek Caringin Polres Sukabumi berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur yaitu dengan tersangka Dad umur 45 tahun, yang bersangkutan adalah pelaku pencabulan bahkan kekerasan seksual yang terjadi diwilayah Caringin," ungkap Kapolres Sukabumi, Selasa [25/9/2018].


"Pelaku merupakan pengangguran dan tidak berkeluarga yang mengincar korbannya baik laki laki maupun perempuan. Saat ini korban yang terdeteksi ada 12 Korban yang mengalami variasi kekerasan atau pelecehan seksual, ada 4 korban laki laki yang disodomi, kemudian 5 anak," beber AKBP Nasriadi.


BACA JUGA : Reaksi Kekesalan dan Curahan Hati Keluarga Korban Pelecehan Anak Dibawah Umur di Cibadak


Menurut Kapolres, kejadian ini merupakan kejadian yang sangat luar biasa dengan korban yang cukup banyak, tidak tertutup kemungkinan terdapat korban lain yang saat ini belum berani melapor.


Tersangka melakukan perbuatannya didalam sebuah gubuk, saat ini Aparat Kepolisian masih melakukan pendalaman atas kasus ini, "apakah ada Korban lain ataupun ada tersangka lain yang membantu perbuatan tersangka," ungkap Kapolres.


BACA JUGA : Jelang Pertemuan Guru Honorer dengan Pemkab Sukabumi 25 September Mendatang, Adjo Sardjono Angkat Bicara


Menurut Kapolres, dari hasil penyidikan awal Tersangka tidak mengalami gangguan kejiwaan namun tersangka memiliki penyimpangan seksual Psicho Agresif.


Tersangka terjerat Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 Tentang penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU RI Nomor 01 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2012 tentang perlindungan anak dengan ancaman 5 hingga 15 tahun penjara.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kasus Asusila 12 Bocah dibawah Umur di Sukabumi, Tersangka Mengidap Psicho Agresif Kasus Asusila 12 Bocah dibawah Umur di Sukabumi, Tersangka Mengidap Psicho Agresif Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 25, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads