Header AD

Kabupaten Sukabumi Juara Pidato Bahasa Inggris dan Bola Volly Pospeda VIII Tingkat Jabar

Kontingen Bola Volly Kabupaten Sukabumi juara pertama dalam Pospeda VIII Tingkat Jabar


TatarSukabumi.ID - Prestasi gemilang diraih kontingen Kabupaten Sukabumi dalam ajang kejuaraan Pekan Olah raga dan Seni Antar Pesantren Daerah (Pospeda) VIII Tingkat Provinsi Jawa Barat.


Ajang Pospeda VIII diikuti oleh 27 Kota Kabupaten se-jawa Barat, yang digelar di Kota Kuningan sebagai tuan rumah, Kamis [27/9/2018].


Tidak tanggung tanggung, Kontingen asal Kabupaten Sukabumi yang diwakili oleh Putera Puteri Santri Pondok Pesantren Modern Al Umanaa Kecamatan Gunungguruh memenangkan beberapa kategori yang membawa nama harum Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Miris Jompo Disabilitas di Sukabumi Huni Rutilahu 3 Meter Dengan WC Tanpa Penghalang Disamping Kandang Kambing


Untuk katagori Pidato dalam bahasa Inggris, kontingen Puteri asal Kabupaten Sukabumi Siti Nurmalasari berhasil menjadi peserta terbaik urutan pertama disusul oleh peserta asal kota Tasik di runner up dan Kabupaten Bandung diurutan ketiga.


Di kategori yang sama kelas Putera, M. Muslih Attoyyibi mesti puas diurutan ketiga dikalahkan peserta Kota Depok diurutan pertama dan Kota Tasik diurutan kedua.


BACA JUGA : Gegara Macet, Jujun Junaedi Warga Sukabumi Ciptakan Mesin Terbang

Untuk katagori seni, Kota Tasik menduduki peringkat teratas disusul perwakilan asal Kabupaten Ciamis, sementara peserta Puteri asal Kabupaten Sukabumi Latifah Sa'diyah berhasil menyabet peringkat ketiga.

kontingen Seni Pidato dalam bahasa inggris asal Kabupaten Sukabumi di Porpeda VIII tingkat Jabar


Sementara itu, untuk pertandingan Cabang Olahraga Bola Volly diwakili oleh Putera Puteri membanggakan asal Surade, tim Putera asal Sukabumi berada diurutan puncak teratas, setelah mengalahkan pesaingnya Kabupaten Majalengka di putaran final kejuaraan.


BACA JUGA : Aksi Mogok Guru Honorer Sukabumi Usai, Giliran DPRD Jadi Tumpuan Peningkatan Kesejahteraan Guru Honorer


Tidak mau ketinggalan, Tim Bola Volly Puteri Kabupaten Sukabumi juga menjadi juara setelah mengalahkan tim Kabupaten Garut.


Nantinya, seluruh Juara 1 setiap cabang akan mewakili Jawa Barat di kejuaraan tingkat Nasional Pospenas 2019 yang akan diselenggarakan di Bangka Belitung.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Kabupaten Sukabumi Juara Pidato Bahasa Inggris dan Bola Volly Pospeda VIII Tingkat Jabar Kabupaten Sukabumi Juara Pidato Bahasa Inggris dan Bola Volly Pospeda VIII Tingkat Jabar Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads