Header AD

Jenazah Pria Didalam Kebun di Sukabumi, Diduga Akibat Serangan Lebah

TatarSukabumi.ID - Sosok mayat laki -laki ditemukan dalam keadaan tergeletak dengan posisi tengkurap disebuah kebun dikawasan Kampung Pasirkoet RT 04/RW 07 Desa/ Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 13.00 WIB, Jumat [8/9/2018].


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto terungkap jika Jenazah merupakan Yunus seorang buruh tani berusia 63 Tahun warga Kampung Pasirkoet RT 04/RW 07 Desa/ Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Balita Terperosok Masuk Kedalam Sumur di Sukabumi


AKP Sunarto kepada TatarSukabumi.ID menjelaskan jika peristiwa berawal pada  sehari sebelumnya, Kamis (6/9) sekitar pukul 18.00 WIB, Korban sempat berpamitan kepada keluarganya untuk menginap di Saung Kebun yang berjarak 150 meter dari rumah Korban.


Hingga menjelang Shalat Jumat, Korban tidak kunjung pulang, hingga keluarga khawatir hingga mencari korban ke saung kebun, Wiwit (40) menantu Korban sempat terkejut saat menemukan sosok mertuanya telah kaku disekitar area kebun.


BACA JUGA : Tindakan Dugaan Asusila Bocah Dibawah Umur Oleh Kakek 70 Tahun di Sukabumi


Wiwit berteriak mendapati kondisi mertuanya hingga warga mendatangi TKP, kondisi Jenazah menghitam pada bagian wajah hingga leher, dan luka pada bagian bibir diduga akibat terjerembab ke tanah.



Tidak ditemukan hal mencurigakan kepada korban, dugaan awal Korban meninggal akibat sengatan lebah beracun dan terjerembab hingga tewas ditempat, hal ini dikuatkan dengan ditemukannya sarang lebah yang berada tidak jauh dari jenazah korban.


Pihak keluarga menolak korban untuk dilakukan Visum, dan menganggap hal ini sebagai sebuah kecelakaan, rencananya Jenazah akan segera dimakamkan di TPU Warga Setempat.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Jenazah Pria Didalam Kebun di Sukabumi, Diduga Akibat Serangan Lebah Jenazah Pria Didalam Kebun di Sukabumi, Diduga Akibat Serangan Lebah Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads