Header AD

Jelang Pileg 2019 Kota Sukabumi, Anwar Situmorang : Jalani Saja Masyarakat Sukabumi Sudah Pintar

Anwar Situmorang Anggota DPRD Kota Sukabumi (14/9/2018) - TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Anwar Situmorang SE. MM anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi Partai PDI Perjuangan menggelar acara silaturahmi bersama perwakilan warga Masyarakat Kecamatan Baros, Cibereum dan Lembursitu Kota Sukabumi.


Acara silaturahmi sekaligus pemberian alat bantu pendengaran kepada salah seorang warga masyarakat dan pemberian bantuan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang diselenggarakan di Jalan Balandongan, Sudajaya Hilir Kecamatan Baros, Jumat [14/9/2018].


BACA JUGA : BNNK Sukabumi Satukan Anggota Club Motor di Sukabumi dalam Diseminasi P4GN


Dari pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kegiatan, ratusan warga masyarakat yang hadir didominasi oleh kalangan ibu ibu nampak cukup antusias mengikuti seluruh kegiatan.


Silaturahmi Anggota DPRD Kota Sukabumi Fraksi PDIP -Anwar Situmorang (14/9/2018) - TatarSukabumi.ID


Ditemui disela acara, Anwar Situmorang kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Acara ini hanya pertemuan biasa, bukan acara Kampanye, pertama silaturahmi sekaligus pemberian alat bantu dengar dan pemberian bantuan sekaligus pembinaan bagi UKM karena basic Saya yang pernah menjabat Pimpinan Cabang BPR," ungkap Anwar Situmorang.


BACA JUGA : Pelajar Berseragam Putih Biru Tertangkap Membawa 2 Bilah Celurit dan Golok di Cibadak


Saat dikonfirmasi terkait persiapan jelang Pileg 2019 mendatang, Politisi Banteng Moncong Putih mengungkapkan, "Jalani saja, Masyarakat Sukabumi sekarang sudah pintar, yang jelas kita sudah buktikan selama 5 tahun pengabdian, saya punya ambulance yang bebas untuk dipakai Masyarakat Sukabumi dan itu bebas buat siapa saja bukan karena pendukung saya saja," ungkap Anwar.


Lebih lanjut Anwar Situmorang menjelaskan, "Setiap tahunnya kita telah membangun 10 Rutilahu (Rumah tidak layak huni) silahkan dijumlahkan berapa totalnya, lalu karena saya mantan Pimpinan Cabang di BPR maka saya mencoba berbagi ilmu terkait Ekonomi kerakyatan maupun pembinaan UKM," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Jelang Pileg 2019 Kota Sukabumi, Anwar Situmorang : Jalani Saja Masyarakat Sukabumi Sudah Pintar Jelang Pileg 2019 Kota Sukabumi, Anwar Situmorang : Jalani Saja Masyarakat Sukabumi Sudah Pintar Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads