Jalan Raya Palabuhanratu - Jampang Macet Total, Truk Alat Berat Terperosok Tutup Seluruh Badan Jalan

Senin, 10 September 2018 - 00:00 WIB

Jalan Raya Palabuhanratu - Jampang Macet Total, Truk Alat Berat Terperosok Tutup Seluruh Badan Jalan
Jalan Raya Palabuhanratu - Jampang Macet Total, Truk Alat Berat Terperosok Tutup Seluruh Badan Jalan

TatarSukabumi.ID - Sebuah Mobil Truk pengangkut alat berat terlibat kecelakaan hingga melintang menutup nyaris seluruh badan jalan di Ruas Jalan Raya Palabuhanratu - Jambang, sekira pukul 23.10 WIB malam ini, Jumat [7/9/2018].


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Truk pengangkut alat berat bernopol D 9827 AE yang melaju dari arah Bagbagan (Palabuhanratu) menuju arah Kiaradua (Jampang) mengalami kecelakaan tepat dikawasan Kampung Gunung Buled Desa Loji, Kecamatan Simpenan.


BACA JUGA : Harga Tiket Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Naik


Atas insiden ini kendaraan dari kedua arah mengalami kemacetan total, karena badan Truk nyaris menutup seluruh badan Jalan.


Sementara itu dari langauan TatarSukabumi.ID dilokasi, beberapa kendaraan roda empat terpaksa putar arah, karena kendaraan roda empat dipastikan tidak bisa melewati jalan.


BACA JUGA : Fenomena Lobang Menganga Ditengah Sawah di Sukabumi, Petani Penggarap Ungkap Sejarah


Deri Rinaldi (26) warga Cimapag salah seorang pengguna jalan kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Kontainer bawa alat berat menutup semua bahu jalan, roda belakangnya anjlok keparit, bagian kepalanya menutup jalan juga. kendaraan roda empat tidak bisa lewat," ujar Deri, Sabtu [8/9/2018].



Pengguna jalan lainnya, Edi seorang sopir truk dengan tujuan Palabuhanratu terpaksa putar arah dan terpaksa harus memutar menggunakan akses Jalan Lengkong, "Kejadiannya pas didepan saya, entah tekor atau bagaimana  ketika belok kepala mobil tidak masuk, lalu truk sempat mencoba mundur kembali, malah ban belakangnya masuk parit dan bagian kepala mobil terangkat," ujar Edi saksi mata menjelaskan kronologi kejadian.


"Truk melintang menutup semua ruas jalan, motor juga mau lewat harus ektra hati hati dan di dorong , pokoknya yang mau menuju Palabuhanratu dan sebaliknya yang mau menuju Jampang silahkan cari jalan alternatif lain," ungkapnya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI