Header AD

Hujan Deras Guyur Sukabumi, Berikut Prakicu BMKG


TatarSukabumi.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sampaikan himbauan kepada masyarakat akan prakiraan cuaca yang terjadi sore hingga malam ini, Rabu (19/9/2018).


Dari informasi yang dihimpun TatarSukabumi.ID, melalui laman web BMKG menyebutkan, pada pukul 16.20 WIB cuaca berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.


BACA JUGA : Hasil Mediasi dalam Aksi Massa Guru Honorer di Sukabumi, Guru Honorer Ngotot Mogok Ngajar


BMKG menyebutkan beberapa wilayah yang berpotensi akan turunnya hujan untuk wilayah Sukabumi diantaranya  Ciemas, Simpenan, Pelabuhanratu, Bantar Gadung, Warungkiara, Cikembar, Cikakak, Cikidang, Cibadak, Jampang tengah, Lengkong, Waluran, Jampangkulon, Kalibunder, Jampang Tengah, Pabuaran, dan sekitarnya.


Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 18.20 WIB.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID sore ini, hampir seluruh wilayah Kota Sukabumi, serta beberapa daerah diguyur hujan lebat. (*)


Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Hujan Deras Guyur Sukabumi, Berikut Prakicu BMKG Hujan Deras Guyur Sukabumi, Berikut Prakicu BMKG Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads