Header AD

Haornas ke-35, Ayo Olahraga, Bangun Indonesia, Sukabumi lebih Baik

Haornas ke-35 Tingkat Kabupaten Sukabumi (28/9/2018) - Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Upacara Peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke-35 tingkat Kabupaten Sukabumi sekaligus pembukaan Galadesa Sukabumi dengan tema Ayo Olahraga, Bangun Indonesia, Sukabumi lebih baik dilaksanakan di Lapang Gumbira Kecamatan Nagrak, Jumat [28/9/2018].


Pimpinan Upacara Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengungkapkan, "Haornas ditetapkan dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 67 Tahun 1985 pada hakekatnya merupakan bentuk komitmen seluruh anak bangsa untuk menempatkan olahraga sebagai salah satu program prioritas dalam pembangunan nasional," ungkap Marwan Hamami, Jumat [28/9/2018].


BACA JUGA : Kabupaten Sukabumi Juara Pidato Bahasa Inggris dan Bola Volly Pospeda VIII Tingkat Jabar


Acara mendapat antusias Warga Masyarakat dan jajaran pejabat teras Kabupaten Sukabumi, acara juga dihadiri Asdep Pengelolaan Olahraga dan Pendidikan Kemenpora RI Arman Hudri, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi, Dandim 0622 Letkol Inf Haris Sukarman, Dandim 0607 Letkol Kav Mujahidin, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SIK, Danyon Armed 13 / Nanggala, Kostrad, Mayor Arm Micha Aruan, Wadanyonif 310/KK Mayor Inf Ardhi Sadjli Jounus, Jajaran Forkopimda Kabupaten Sukabumi dan Camat se-kabupaten Sukabumi.


Haornas ke-35 Tingkat Kabupaten Sukabumi (28/9/2018) - Foto : Isep Panji


Menurut Bupati Sukabumi, Haornas  seyogyanya menuatkan tekad Masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai bagian aktivitas penting yang harus dilakukan dan dibudayakan dalam kehidupan sehari hari sehingga terwujudnya masyarakat dan bangsa Indonesia yang sehat jasmani, rohani dan sosial, berkarakter dan bermartabat.


BACA JUGA : Gegara Macet, Jujun Junaedi Warga Sukabumi Ciptakan Mesin Terbang


Lebih lanjut Marwan Hamami menilai jargon, Memasyarakat Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat saat ini belum sepenuhnya terlaksana, hal ini menjadi tanggung jawab seluruh elemen masyarakat sehingga tidak hanya menjadi sekedar jargon, namun menjadi pilar yang kokoh dan menjamin tercapainya prestasi olahraga yang membanggakan.


Dalam acara ini, Bupati sekaligus melakukan pengukuhan dan pelepasan 410 Atlit dan official peserta PORDA Jabar yang akan berlangsung pada tanggal 6 mendatang di Bogor.


Bupati juga melakukan peresmian Taman tematik yang berada di halaman Kantor Desa Nagrak Utara, dilanjut dengan kegiaatan bakti sosial pendonoran darah di Ruang Makoramil 0710 Nagrak,dan membuka pekan Galadesa.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Haornas ke-35, Ayo Olahraga, Bangun Indonesia, Sukabumi lebih Baik Haornas ke-35, Ayo Olahraga, Bangun Indonesia, Sukabumi lebih Baik Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads