Header AD

Gebyar 10 Muharram 1440 H di Yayasan Pendidikan Islam Albashry

Perayaan 10 Muharram 1440 H (20/9/2018) - Asep-Mrhe


TatarSukabumi.ID - Sebanyak 1.200 Pelajar bersama Pengurus OSIS dan Majelis Perwakilan Kelas beserta segenap pengurus Yayasan Pendidikan Albashry merayakan peringatan 10 Muharram 1440 Hijriah, Kamis (20/9/2018).


Faisal, selaku panitia penyelenggara kegiatan dalam sambutanya mengatakan,"bahwa dengan kekompakan antar sekolah di yayasan pendidikan Islam albashry acara ini dapat  terselenggara" tutur siswa kelas XII IPA 1 SMA ini.


BACA JUGA : Hasil Mediasi dalam Aksi Massa Guru Honorer di Sukabumi, Guru Honorer Ngotot Mogok Ngajar


Disela-sela acara, Iin Rahmat S.Pd.i, selaku wakil kepala sekolah urusan kesiswaan kepada TatarSukabumi.ID mengatakan, "kegiatan seperti ini tidak hanya untuk seremonial saja tapi harus diambil hikmah dari peringatan hijrahnya Rasullullah SAW, mari kita berhijrah karena menurut pernyataan beberapa ulama bahwa umur bumi kata rosullulloh saw tidak kurang 1500 H", kata Iin.


Lanjut Iin, "Muharam kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk menjadi titik balik kita kedepannya supaya lebih baik lagi," tandasnya.


BACA JUGA : 150 Guru Ngaji di Sukabumi Ikuti Bimtek


Dari informasi yang dihimpun TatarSukabumi.ID, Kegiatan gebyar Muharam diperingati dari mulai hari Senin dengan berbagai rangkaian kegiatan lomba lomba islami diantarana LCC (lomba cerdas cermat), solo vokal islami, dan murotal Tahfidzul Quran.


Sementara puncak Acara akan diisi ceramah oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Albashry, Ustadz Bahrul Hidayat S.Pd.

Reporter : Asep M-Rhe
Editor : Dian Syahputra Pasi

Gebyar 10 Muharram 1440 H di Yayasan Pendidikan Islam Albashry Gebyar 10 Muharram 1440 H di Yayasan Pendidikan Islam Albashry Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads