Header AD

Dukung Jokowi 2 Periode Baraya Jokowi Kota Sukabumi Siap Gelar Deklarasi

H Herman Ketua Baraya Jokowi Kota Sukabumi (20/9/2018) - TatarSukabumi.ID


TatarSukabumi.ID - Baraya Jokowi Kota Sukabumi sepakat untuk memberikan dukungannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo dan KH Ma`ruf Amin pada bursa Pemilihan Presiden 2019 mendatang.


Hal ini telah menjadi komitmen dan ditetapkan dalam pertemuan jajaran pengurus Baraya Jokowi yang digelar hari ini di Jalan Bhayangkara Kota Sukabumi,Kamis [20/9/2018].


BACA JUGA : Kapolres Sukabumi Bacakan Amanat Kapolri dalam Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2019


Ditemui usai acara, H. Herman Ketua Baraya Jokowi Kota Sukabumi kepada awak media mengungkapkan, "Sudah menjadi komitmen kami, bahwa Baraya Jokowi Kota Sukabumi ini lahir untuk mendukung  dan akan memenangkan Jokowi Dua Periode" tutur H. Herman, Kamis [20/9/2018].


Banyak alasan menurut Herman, saat deklarasi dukungan Baraya Jokowi Kota Sukabumi terwujud.


BACA JUGA : Fenomena Lobang Menganga Ditengah Sawah di Sukabumi, Petani Penggarap Ungkap Sejarah


Meburut Ketua Baraya Jokowi Kota Sukabumi, selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo, Jokowi mampu menjadi sosok pemimpin yang membawa kesejahteraan kepada Masyarakat.


Lrbih lanjut menurutnya, kinerja Jokowi dalam lima tahun memimpin Indonesia terbukti mampu membawa perubahan dan kemajuan di Negara Indonesia khususnya pembangunan infrastruktur.


BACA JUGA : Hasil Mediasi dalam Aksi Massa Guru Honorer di Sukabumi, Guru Honorer Ngotot Mogok Ngajar


Rencananya Deklarasi akbar akan digelar di Posko Baraya Jokowi yang berada di kawasan Kecamatan Baros, Kota Sukabumi pada 22 September mendatang, "Insyaallah dalam waktu dekat Baraya Jokowi Kota Sukabumi akan melakukan deklarasi pada Sabtu 22 September," ungkap Ketua Baraya Jokowi.


Ketua Baraya Jokowi mengajak seluruh elemen Masyarakat Kota Sukabumi untuk hadir dalam acara yang sakral sebagai komitmen mendukung Jokowi 2 Periode.


"Bagi simpatisan Jokowi - Ma'aruf Amin di Kota Sukabumi dipersilahkan semua komponen masyarakat untuk ikut serta dalam acara deklarasi dalam rangka menyukseskan Jokowi Dua periode serta terjaganya kondusifitas di Pilpres 2019 nanti," tandasnya.(*)


Reporter : Dian Syahputra Pasi

Dukung Jokowi 2 Periode Baraya Jokowi Kota Sukabumi Siap Gelar Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode Baraya Jokowi Kota Sukabumi Siap Gelar Deklarasi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 20, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads