Header AD

Dugaan Kejahatan Asusila Bocah Dibawah Umur Oleh Kakek 70 Tahun di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Abah Ju (70 tahun) warga Desa Munjul Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi akhirnya di amankan Aparat Kepolisian Sektor Nagrak, Polres Sukabumi.


Abah Ju diamankan atas laporan salah seorang warga dengan tuduhan dugaan perbuatan tidak senonoh terhadap anak dibawah umur.


BACA JUGA : Tindakan Pelecehan Terhadap Anak SD di Sukabumi, Polisi Buru Pelaku


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, diduga Abah Ju telah melakukan tindakan senonoh kepada Bocah usia 7 tahun seswa kelas 1 Sekolah Dasar (SD).


Ditemui di Mapolsek Nagrak, Kapolsek AKP Parlan kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan dugaan awal, Abah Ju kerap menonton film berbau panas dikediamannya, Jumat [9/9/2018].


BACA JUGA : Penambang Emas Liar Jarah Taman Nasional Gunung Halimun Salak


Hal ini dilakukan oleh Abah Ju dengan mengajak anak anak untuk ikut menonton bareng bersamanya.


Sebagai bahan penyelidikan, Jajaran Kepolisian mengamankan satu unit televisi merk Sharp, Video merk Santika serta puluhan kaset Video Compact Disc (VCD) berbau panas dan pakaian korban (Bunga).


BACA JUGA : Balita Terperosok Masuk Kedalam Sumur di Sukabumi


"modusnya (anak anak) dipanggil untuk diberi makanan, diajak nonton VCD, karena ada alat bukti lain yang kita amankan satu VCD semiporno," ujar AKP Parlan kepada awak media, Jumat [8/9/2018].



Menurut Kaposek, Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan warga apabila ada korban lain, "Tidak tertutup kemungkinan bila ada Korban lainnya. Untuk sementara Korban Korban yang dilaporkan dan telah kami visum satu orang anak usia 7 tahun," jelas AKP Parlan.


Hingga berita ini ditayangkan Aparat Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus dugaan tindakan pencabulan yang dilakukan Abah Ju.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Dugaan Kejahatan Asusila Bocah Dibawah Umur Oleh Kakek 70 Tahun di Sukabumi Dugaan Kejahatan Asusila Bocah Dibawah Umur Oleh Kakek 70 Tahun di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 07, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads