Header AD

Diduga Keracunan Ikan Lisong, Korban Keracunan di Cibadak Bertambah

Korban Keracunan diduga akibat ikan lisong di Cibadak bertambah (28/9/2018) - Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Pasca dirawatnya 3 warga Kampung Langenria RT 03/RW 04 Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak yang dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sekarwangi Cibadak, sekira pukul 22.00 WIB jumlah Korban kembali bertambah, Jumat [28/9/2018].


Sebelumnya Aef Saepuloh, Tri Wahyuni dan Oyah dirawat di IGD, saat ini Pasien yang diduga mengalami gejala pusing,  mual, muntah hingga buang air besar, kembali memasuki ruang IGD RSUD Sekarwangi Cibadak.


BACA JUGA : Usai Makan Ikan Lisong, 3 Warga dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Diduga Keracunan


Hingga pukul 22.00 WIB, Ketiga korban yang baru masuk merupakan Enah, Aja dan Dina yang juga merupakan warga Desa Tenjojaya - Cibadak.


Dari pantauan TatarSukabumi.ID, Sekertaris Desa (Sekdes) Tenjojaya,  Agus TS saat ini terlihat masih berada di ruang IGD RSUD Sekarwangi mendampingi warganya yang diduga menjadi korban keracunan makanan.


BACA JUGA : Banjir Ikan Lisong di Palabuhabratu Harga 3 Ribu Perkilo, Masyarakat Serbu TPI


Dugaan awal, beberapa warga Desa Tenjojaya yang dilarikan ke RSUD Sekarwagi mengalami gejala keracunan yang disebabkan oleh makanan, pasalnya keenam pasien mengaku merasakan gejala sakit setelah mengkonsumsi Ikan Tongkol kecil (Lisong).


Menurut Sekdes Tenjojaya saat ini Pihaknya telah menyisir warga masyarakat lainnya yang diduga sebelumnya telah mengkonsumsi Ikan Lisong karena dikhawatirkan terjadinya keracunan massal.


"Saat ini total warga Kampung Langenria RT 03/RW 04 Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak yang dirawat di rumah sakit berjumlah 6 orang," ungkap Agus TS.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Keracunan Ikan Lisong, Korban Keracunan di Cibadak Bertambah Diduga Keracunan Ikan Lisong, Korban Keracunan di Cibadak Bertambah Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 28, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads