Header AD

Diduga Hendak Tawuran 4 Pelajar dan 1 Anak Putus Sekolah Diamankan Polsek Parungkuda

TatarSukabumi.ID - Kepolisian Sektor Parungkuda Sukabumi mengamankan 4  Pelajar dan 1 lainnya anak putus sekolah  dalam giat patroli cipta kondisi diwilayah hukum Polsek Parungkuda, Rabu [5/9/2018].


Kapolsek Parungkuda AKP Maryono Edy Suseno ditemui di Mapolsek Parungkuda kepada TatarSukabumi.ID membenarkan telah mengaankan 4 Pelajar dan 1 lainnya saat anggotanya melakukan Patroli.


BACA JUGA : 9 Dari 12 Pelaku Perusak Angkot dan Penganiaya Pelajar SMK Teknika di Bekuk Polisi


Ke-5 anak diamankan petugas saat nongkrong dikawasan Palagan Bojongkokosan, selanjutnya digelandang ke Mapolsek Parungkuda untuk diberikan pengarahan dan pembinaan.



"Gerak geriknya mencurigakan diduga hendak tawuran karena saat diperiksa didalam tasnya sudah ada batu," ujar AKP Maryono Edy Suseno, Rabu [5/9/2018].


BACA JUGA : Harga Tiket Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Naik


"Ke-4 anak anak adalah siswa dari  SMP  Islam Alrihlah yang berada di Langeunsari Kecamatan Parungkuda Sukabumi dan anak yang satu tidak sekolah," jelas Kapolsek Parungkuda.


Selanjutnya Kapolsek akan memanggil Kepala Sekolah agar bisa membina siswanya "Saat ini kita akan panggil Kepala Sekolahnya agar membina siswanya, atas laporan masyarakat yang seharusnya sekolah malah ini meresahkan masyarakat," beber AKP Maryono Edy Suseno.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Diduga Hendak Tawuran 4 Pelajar dan 1 Anak Putus Sekolah Diamankan Polsek Parungkuda Diduga Hendak Tawuran 4 Pelajar dan 1 Anak Putus Sekolah Diamankan Polsek Parungkuda Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads