Header AD

Ciri Ciri Mayat Tanpa Identitas di Cibadak, Warga yang Kehilangan Anggota Keluarga Segera Lapor

Mayat Tanpa Identitas di Cibadak - Sukabumi (foto : Isep Panji)


TatarSukabumi.ID - Sosok mayat misterius tanpa identitas ditemukan warga tergeletak didalam parit di Ruas Jalan Raya Sukabumi - Cibadak tepatnya di Kampung Selaawi, Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis [20/9/2018].


Ditemui di Makopolsek Cibadak, Kanit Reskrim IPTU Madun kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Hari kamis sekira jam 6.45 telah ditemukan sosok mayat laki laki diperkirakan usianya 36 tahun dan mayat tersebut telah tergeletak didalam solokan," ungkap Madun.


BACA JUGA : Heboh, Mayat Pria Tanpa Identitas Dalam Solokan Pinggir Jalan Raya Sukabumi - Cibadak


Hingga saat ini, masih belum ada pihak yang mengaku kehilangan anggota keluarganya, menurut IPTU Madun, cici ciri jenazah saat ditemukan didalam parit, Korban mengenakan kaus berwarna hitam dan celana pendek yang telah sobek pada beberapa bagian.


Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Cibadak menjelaskan, Korban mengalami luka luka hingga banyak mengeluarkan darah pada bagian wahah Korban, "Adapun luka tersebut saya belum tahu apakan akibat kecelakaan karena itu dijalan raya," jelas Kanit.


BACA JUGA : Ada Kemiripan Orang Hilang di Sukabumi dengan Jenazah yang Ditemukan di Rawa Rawa Kawasan Bandung


Menurut IPTU Madun dari  hasil penyidikan awal dan keterangan saksi disekitar TKP,  salah satunya dari pengakuan Satpam Perumahan menerangkan jika Korban sempat terlihat bolak balik disekitar TKP, "Kami Kepolisian tetap akan melakukan penyelidikan. Kami akan berkoordinasi, mayat tersebut akan di otopsi," ungkap Madun.


Kanit Reskrim Cibadak menghimbau masyarakat yang telah kehilangan anggota keluarganya untuk segera berkoordinasi dengan anggota kepolisian Sektor Cibadak, "Kami menginformasikan kepada masyarakat apakah masyarakat ada yang kenal atau keluarga yang merasa kehilangan silahkan datang ke rumah sakit Sekarwangi, saat ini Mayat berada diruang jenazah RSUD Sekarwangi," tandasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ciri Ciri Mayat Tanpa Identitas di Cibadak, Warga yang Kehilangan Anggota Keluarga Segera Lapor Ciri Ciri Mayat Tanpa Identitas di Cibadak, Warga yang Kehilangan Anggota Keluarga Segera Lapor Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 21, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads