Header AD

Cara Komunitas Oakley Berkontribusi dan Peringati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi

Komunitas Oakley, (Istimewa)

TatarSukabumi.ID Menjelang Hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-73 yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2018, bagian daripada elemen warga masyarakat diantaranya Komunitas Jasa angkutan dan otomotif Oakley sangat antusias.


Komunitas yang juga aktif dalam agenda sosial ini punya cara dan pesan tersendiri dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.


Diakui oleh pengurus Oakley, Endang Kusnadi yang ditemui TatarSukabumi.ID di Sekretariat Oakley, Gang Cepot, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi menuturkan cara yang dilakukan Komunitas Oakley dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Gegara Macet, Jujun Junaedi Warga Sukabumi Ciptakan Mesin Terbang


“Sekilas akan HUT Kabupaten Sukabumi, meskipun kami sadari hanya baru bisa berbentuk ucapan serta melaksanakan kewajiban kami sebagai warga masyarakat yang taat aturan yaitu dalam membantu peningkatan pajak daerah seperti membayar pajak kendaraan, urus kelaikan kendaraan dan retribusi harian diterminal,” ucap Endang Kusnadi.


“Yang kami harapkan adalah pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi lebih meningkatkan dalam segi kewajiban jalankan pengabdian melayanani serta mengayomi kebutuhan warga masyarakat utamanya kenyamanan,”


Komunitas Oakley, (Istimewa)

“Berikut ketertiban dalam laksanakan usaha dijalan, seperti masih adanya kendaraan berat tetap beroperasi diluar jadwalnya, mohon kiranya hal tersebut bisa lebih ditertibkan agar para pengguna jalan merasa nyaman,”


BACA JUGA : Rumah Nyaris Roboh Milik Ustadz Guru Ngaji di Cisaat, Akhirnya Dibedah


“Jalankan sinergitas dalam menjaga kelangsungan ekonomi, kami selaku penyedia jasa angkutan umum kelak bilamana ada pengusaha jasa angkutan umum akan membuka jalur baru ataupun rute jalur yang biasa sudah berjalan mulai perbatasan Kabupaten Sukabumi-Bogor hingga Cisaat, Cikidang atau yang lainnya,”


“Kami berharap kedepannya sesuai selogan untuk Sukabumi lebih baik agar pihak Pemerintah bisa turut sertakan kami berikan sumbangsih saran dalam perumusan sebuah agenda pengembangan ijin trayek atau terminal,” papar Endang Kusnadi.


BACA JUGA : DAMRI Sukabumi – Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi


“Selamat dan Berkah juga lebih baik lagi bagi Kabupaten Sukabumi, semoga sedikit yang telah kami lakukan sebagai warga masyarakat dengan membayar pajak dan retribusi bisa bermanfaat, semua itu merupakan wujud kebanggaan terhadap Kabupaten Sukabumi ,” Pungkas Endang, Selasa (25/9/2018).


Reporter : Rapik Utama
Editor : Ardi Kusuma(*)

Cara Komunitas Oakley Berkontribusi dan Peringati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Cara Komunitas Oakley Berkontribusi dan Peringati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 25, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads