Header AD

BNNK Sukabumi Satukan Anggota Club Motor di Sukabumi dalam Diseminasi P4GN

Program P4GN kepada anggota club motor Brigez, Moonraker dan Valvoline di Aula BNNK Sukabumi (14/9/2018)- Rapik Utama


TatarSukabumi.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi menggelar acara Non Dipa Diseminasi informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) melalui media tatap muka terhadap ratusan Anggota Club Motor Brigez, Moonraker, Valvoline.


Acara digelar di Aula Kantor BNNK Sukabumi Jalan RA Kosasih, Ngaweng Ciaul Nomor 270 Kota Sukabumi, Jum'at [14/9/2018].


BACA JUGA : Pelajar Berseragam Putih Biru Tertangkap Membawa 2 Bilah Celurit dan Golok di Cibadak


Hadir selaku pemateri, Kepala BNN Kabupaten Sukabumi AKBP Deni Yus Danial, Kasat Bimas Polres Kota Sukabumi AKP Edi Priono, Kasat Narkoba Polres Kota Sukabumi AKP Maolana dan Penyuluh P2M BNN Kabupaten Sukabumi Hendra Ginanjar.


Dengan kegiatan diseminasi Informasi P4GN ini diharapkan anggota Brigez, Moonraker, dan Valvoline dapat menambah pengetahuan tentang bahaya narkoba, seperti diungkap Kepala BNNK Sukabumi AKBP Deni Yus Danial.


BACA JUGA : BNNK Sukabumi dan Yonarmed 13 Nanggala : Narkoba Ancaman Eksistensi Bangsa dan Negara


"Bahaya Narkoba tidak hanya berdampak pada fisik saja tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa," ujar AKBP Deni Yus Danial dalam pemaparannya, Jum'at [14/9/2018].


Lebih lanjut Kepala BNNK Sukabumi berharap, dengan kegiatan ini seluruh peserta yang hadir tidak hanya memahami bahaya Narkoba bagi dirinya sendiri namun lebih luas untuk bisa menyampaikan kembali informasi tentang bahaya Narkoba kepada seluruh masyarakat Sukabumi.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

BNNK Sukabumi Satukan Anggota Club Motor di Sukabumi dalam Diseminasi P4GN BNNK Sukabumi Satukan Anggota Club Motor di Sukabumi dalam Diseminasi P4GN Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, September 14, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads