Header AD

BNNK Sukabumi Gelar Diseminasi P4GN bagi 600 Pelajar SMAN 5 Kota Sukabumi

BNNK Sukabumi gelar penyuluhan anti Narkoba di SMAN 5 Sukabumi


TatarSukabumi.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukabumi melaksanakan diseminasi informasi Penanggulangan dan Pencegahan Peredaran Narkoba (P4GN) di tingkat lingkungan Pendidikan.


Diseminasi Informasi P4GN dihadiri 600 Siswa Siswinya Pelajar SMAN 5 Kota Sukabumi yang digelar di Lapangan Upacara SMAN 5 Sukabumi Jalan Sarasa Cibereum Kota Sukabumi, Senin [10/9/2018].


BACA JUGA : BNNK Sukabumi, 72 Jaringan Narkotika Internasional Dengan Perputaran Hingga 1 Triliun


Dalam acara, Redi Priyadi S.T selaku Penyuluh BNNK Sukabumi menjelaskan, diseminasi informasi P4GN dilingkungan pendidikan SMAN 5 Sukabumi bertujuan untuk membentuk kesadaran, kepedulian dan partisipasi aktif dalam aksi nyata melawan peredaran Narkoba dikalangan Pelajar.


BNNK Sukabumi gelar penyuluhan anti Narkoba di SMAN 5 Sukabumi


Dengan P4GN, BNNK Sukabumi secara intens berkelanjutan menanamkan pemahaman kepada kalangan Pelajar untuk memiliki daya tolak terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.


BACA JUGA : Doa Bersama di Lokasi Kecelakaan Bus Maut Cikidang - Sukabumi


"Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan bahaya narkoba kepada siswa SMAN 5 Sukabumi bahwa tidak hanya berdampak pada fisik saja, tetapi berdampak buruk juga pada kesehatan, kelangsungan hidup serta merusak masa depan bangsa," ujar Redi Priyadi S.T disela kegiatan mewakili Kepala BNNK Sukabumi Deni Yus Danial, Senin [10/9/2018].


Harapannya, dengan kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan Pendidikan di Sukabumi yang bersih terbebas dari Narkoba, ungkap Redi Priyadi S.T.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

BNNK Sukabumi Gelar Diseminasi P4GN bagi 600 Pelajar SMAN 5 Kota Sukabumi BNNK Sukabumi Gelar Diseminasi P4GN bagi 600 Pelajar SMAN 5 Kota Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, September 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads