Header AD

Balita Terperosok Masuk Kedalam Sumur di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Seorang balita terjatuh kedalam sumur sedalam enam meter di Kampung Cigaok, RT 04 / RW 01 Desa Tamanjaya, kecamatan Ciemas, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis [6/9/2018].


Infirmasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Balita bernama Mirna (4 tahun) merupakan pitri dari pasangan Sapri dan Leni.


BACA JUGA : Penambang Emas Liar Jarah Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Dalam kecelakaan ini, Mirna berhasil di selamatkan oleh Ujem (35) tetangga Korban pekerja bangunan yang kebetulan sedang bekerja tidak jauh dari lokasi sumur.

Ujem kepada TatarSukabumi.ID, mengungkapkan'' saya lagi kerja bangunan di seberang sana, ketika mendengar rame - rame dan mendengar ada anak jatuh kedalam sumur, saya langsung loncat, lalu lari menuju sumur, hampir loncat juga , untung saya sadar dan langsung turun menyelamatkan korban," ungkap Ujem, Kamis [6/9/2018].


BACA JUGA : Kakak Beradik Terlibat Kecelakaan Maut di Kadulawang Sukabumi


Menurut Ujem saat didalam sumur posisi anak terduduk diatas batu bata merah dengan kaki terlipat, "Kakinya seperti lagi shalat, kayanya lututnya yang kena sedikit memar, namun anaknya sadar lagi nangis minta tolong, diduga batu yang sempat di injak dari atas sumur ikut terbawa jatuh," ujar Ujem.



Sebelumnya sumur ditutup plastik terpal putih, diduga korban sedang bermain bersama teman seusianya dan terperosok kedalam sumur, "Didekat sumur tersebut ada batu bata di pinggirnya, lalu di injak sama korban,  kemudian terpeleset lalu jatuh kedalam sumur," beber sang penyelamat.


BACA JUGA : Sukabumi dan Beberapa Daerah di Jawa Barat Terancam Mati Lampu


Saksi mata lainnya adalah, Edy salah seorang pekerja PU yang berada di tempat kejadian kepada TatarSukabumi.ID menambahkan, "Alhamdulillah anaknya selamat, hanya sedikit lecet dan memar saja, sekitar enam meter dalamnya," ujar Edy.


Saat kejadian orang tua Korban sedang berada didalam rumah, saat sang ibu mencari Mirna, ada suara tangisan dari dalam sumur, "Dilokasi kejadian sulit komunikasi dengan keluarganya, karena sang ayah korban lagi sibuk ngurusin ibunya korban yang sempat pingsan. semoga saja ini kejadian tidak terulang kembali, agar jadi perhatian bagi para orang tua untuk benar - benar mengawasi anaknya," tutur Edy.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Balita Terperosok Masuk Kedalam Sumur di Sukabumi Balita Terperosok Masuk Kedalam Sumur di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 06, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads