Header AD

Aksi Guru Honorer Geruduk Pendopo Sukabumi, Iyos Somantri : Inikan Kewenangan Pusat Kita Hanya Sebatas Mengendorse

Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somatri (18/9/2018) - Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Camp Religi ke-5 Kabupaten Sukabumi digelar di Pusat Pengembangan Dakwah Islam (Pusbangdai) Cikembang Kabupaten Sukabumi, Selasa [18/9/2018].


Hadir didalam acara, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri.


BACA JUGA : Guru Honorer 47 Kecamatan, Ancam Geruduk Pendopo Kabupaten Sukabumi Rabu Mendatang


Usai acara, Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri saat ditemui awak media, terkait aksi massa yang akan dilakukan Guru Honorer Rabu (19/9) besok di Gedung Pendopo Sukabumi mengungkapkan, "Hari ini sedang dibahas, Kita ingin dengar saja aspirasinya, Kita kan belum tau apa yang diusulkan," ujar Iyos Somantri, Selasa [18/9/2018].


"Kita harus yakinkan kepada temen temen kita (Guru Honorer) bahwa unjuk rasa atau aspirasi itu akan disampaikan tapi jangan meninggalkan sekolah juga, karena dia juga kan anak anak (Murid) kita," beber Iyos Somantri.


BACA JUGA : Guru Honorer Sukabumi Ancam Demo Mogok Mengajar, Maman Abdurahman : Janganlah Secara Sepihak Memutuskan Untuk Mogok Mengajar


"Tapi yang jelas kita sangat mendukung ke pemerintah pusat, bahwa guru guru yang telah honorer lama bisa diprioritaskan, inikan kewenangan pusat kita hanya sebatas meng'endorse mendorong," tutur Iyos Somantri.


Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait kuota Guru Honorer Kabupaten Sukabumi, Iyos mengungkapkan, "Hari ini saya mau rapat mau menentukan kuota, ya akan di cek dulu berapa besarnya," ungkapnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Aksi Guru Honorer Geruduk Pendopo Sukabumi, Iyos Somantri : Inikan Kewenangan Pusat Kita Hanya Sebatas Mengendorse Aksi Guru Honorer Geruduk Pendopo Sukabumi, Iyos Somantri : Inikan Kewenangan Pusat Kita Hanya Sebatas Mengendorse Reviewed by TatarSukabumi.ID on Selasa, September 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads