Header AD

Aksi Brutal Dikejar 3 Motor Tidak Dikenal, Pelajar Dianiaya Hingga Kritis di Sukabumi

RS Medicare Cicurug tempat perawatan Korban Pembacokan [18/9/2018].


TatarSukabumi.ID - Seorang Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Cicurug, terkapar dengan beberapa luka bacok pada bagian tubuh hingga dilarikan ke Rumah Sakit Medicare Cicurug, Selasa [18/9/2018].


Muhammad Fauzan kelas 1 SMK di aniaya beberapa orang tidak dikenal hingga tersungkur dengan beberapa luka bacok di Kampung Sikup Desa Purwasari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Tawuran Pelajar di Sukabumi, Kadisdik : Bila Sudah Masuk Wilayah Kriminal itu Bukan Masalah Kita


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, kronologi kejadian berawal saat Korban berboncengan diatas sepeda motor dengan temannya Rifan Septian usai pulang sekolah sekira pukul 14.00 WIB.


Tiba tiba motor yang dikendarai Rifan Septian dikejar oleh 3 Motor lain yang diduga juga merupakan Pelajar.


BACA JUGA : Pelajar Berseragam Putih Biru Tertangkap Membawa 2 Bilah Celurit dan Golok di Cibadak


Namun nahas bagi Muhamad Fauzan yang posisinya dibonceng, secara membabi buta, Pelaku yang diduga juga merupakan Pelajar membacok hingga 3 kali ke arah Korban.


Hal ini diungkap, Rifan Septian (16) yang berhasil lolos dari serangan, "Saya lagi boncengan tiba tiba dari belakang ada tiga motor yang mengikuti, terus langsung ngebacok hingga beberapa kali kepada teman saya, udah itu langsung jatoh dan saya tidak tahu lagi, saya langsung kabur," jelas Rifan kepada awak media, Selasa [18/9/2018].


BACA JUGA : Guru Honorer Sukabumi Ancam Demo Mogok Mengajar, Maman Abdurahman : Janganlah Secara Sepihak Memutuskan Untuk Mogok Mengajar


Saat ini keadaan Korban cukup kritis hingga menjalani operasi di RS Medicare Cicurug,  dengan luka luka pada bagian Punggung, Bahu, Tangan bagian kanan, dan Paha bagian kiri.


Saat ini Kepolisian Sektor Cicurug sedang mengejar Pelaku tindakan brutal ini, ditemui di RS Medicare, salah seorang anggota Polsek Cicurug Brigadir Darmanto mengungkapkan "Saat ini kepolisian sedang lidik, Korban mengalami beberapa luka akibat senjata tajam," ungkap Brigadir Darmanto.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Aksi Brutal Dikejar 3 Motor Tidak Dikenal, Pelajar Dianiaya Hingga Kritis di Sukabumi Aksi Brutal Dikejar 3 Motor Tidak Dikenal, Pelajar Dianiaya Hingga Kritis di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Selasa, September 18, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads