Header AD

Ada Kemiripan Orang Hilang di Sukabumi dengan Jenazah yang Ditemukan di Rawa Rawa Kawasan Bandung

Foto Ferry alias Apeng warga Sukabumi yang dikabarkan hilang / Sumber : Facebook


TatarSukabumi.ID - Sesosok jenazah tanpa identitas jelas, hanya mengenakan gelang bertuliskan Bobotoh Sukabumi sebagai titik terang, ditemukan warga Bojong Soang Kabupaten Bandung - Jawa Barat, Selasa (18/9/2018).


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID Jenazah ditemukan mengambang dikawasan rawa rawa dengan kondisi telah membengkak tepat di daerah Sapan Lembur Gede, Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.


BACA JUGA : Siap Dipindah ke Lapas Warungkiara, Pelaku Tindakan Asusila di Ciambar Sukabumi Terancam 18,5 Tahun Penjara


Menurut keterangan Warga sekitar, saat ditemukan kondisi Jenazah dalam kondisi keadaan telah membengkak sehingga sulit untuk diidentifikasi.


Salah seorang warga Sukabumi yang juga tercatat sebagai anggota Viking Pangandaran kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Namun ada gelang ditangannya tertuliskan Bobotoh Sukabumi, saat ini mayat sudah di evakuasi oleh pihak yang berwajib," jelas Kartika, Rabu [19/09/18].


BACA JUGA : Aksi Brutal Dikejar 3 Motor Tidak Dikenal, Pelajar Dianiaya Hingga Kritis di Sukabumi


Namun sebelumnya tersiar kabar bahkan ramai diperbincangkan dalam media sosial terkait hilangnya salah seorang Bobotoh asal Sukabumi yang diduga hilang tanpa kabar usai menonton laga pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang di stadion GBLA pada tangga 13 September lalu.


Bobotoh Cicurug, Ferry alias Apeng (17) warga Kampung Sasakdua RT 02 / RW 03, Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, dikabarkan hilang dan hingga saat ini belum kembali ke Sukabumi.


BACA JUGA : Puncak Aksi Guru Honorer Sukabumi, Ribuan Massa Diturunkan


Hingga saat ini, masih dalam penelurusuran keterkaitan Jenazah yang ditemukan di Kabupaten Bandung dengan Apeng bobotoh asal Sukabumi yang dikabarkan hilang.


Namun menurut Kartika, dengan memperhatikan gambar yang beredar, ada kemiripan antara sosok Jenazah yang ditemukan di Bandung dengan Foto Ferry alias Apeng yakni gantungan kalung yang dikenakannya.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Ada Kemiripan Orang Hilang di Sukabumi dengan Jenazah yang Ditemukan di Rawa Rawa Kawasan Bandung Ada Kemiripan Orang Hilang di Sukabumi dengan Jenazah yang Ditemukan di Rawa Rawa Kawasan Bandung Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads