Header AD

5 Pelajar SMK Diamankan Polsek Cibadak Akibat Malak

5 Pelajar SMK diamankan Polsek Cibadak karena Malak (26/9/2018) - Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak kembali melakukan pengamanan 5 orang Pelajar diwilayah hukum Polsek Cibadak, Rabu [26/9/2018].


Dari pantauan TatarSukabumi.ID di Mapolsek Cibadak, 5 Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Cibadak saat ini tengah diperiksa diruang Sat Reskrim Polsek Cibadak.


BACA JUGA : Seperti Ini Simulasi Penanganan Teroris Saat Wakil Bupati Sukabumi Disandera


Kanit Reskrim Polsek Cibadak, IPTU Madun membenarkan Pihaknya telah mengamankan 5 Pelajar yang diduga melakukan tindakan Pemalakan.


Ke-5 Pelajar yang diamankan merupakan Siswa kelas II Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian, menurut Iptu Madun Pihaknya akan melakukan upaya pemanggilan kepada Kepala Sekolah maupun Orang tua kelima Pelajar.


BACA JUGA : Aksi Bejad Pedofilia di Sukabumi, Korban Diikat, Dilakban Hingga Digilir Didalam Gubuk


Lebih jauh, Kanit Reskrim Polsek Cibadak menyesalkan atas kelakuan Pelajar yang kerap terjadi di wilayahnya.


"Saat ini masih kita tangani, karena ini ada dugaan tindakan pemalakan, kita masih berupaya mengejar siapa otak dari pemalakan ini," ungkap Iptu Madun, Rabu [26/9/2018].


Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Sekolah maupun Orang tua dari kelima Pelajar yang diamankan belum tiba di Polsek Cibadak.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

5 Pelajar SMK Diamankan Polsek Cibadak Akibat Malak 5 Pelajar SMK Diamankan Polsek Cibadak Akibat Malak Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 26, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads