Header AD

3 Hari Pipa PDAM Bocor, Warga Ancam Ontrog PDAM Cibadak

TatarSukabumi.ID - Proyek lobang penggalian dan penambalan yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Cibadak Sukabumi menuai protes Warga dan Pemuda Kampung Pamuruyan RT 02/RW 09 Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (05/09/2018).


Pemuda menyesalkan kegiatan penambalan di beberapa lubang ini yang dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Cibadak dilakukan secara asal-asalan, pasalnya sejak beberapa hari terakhir bekas galian mengalami kebocoran yang diduga berasal dari saluran air PDAM.


BACA JUGA : Diduga Bocor, Asap Mengepul Dari Truk LPG di Sukabumi


Ditemui TatarSukabumi.ID,  perwakilan pemuda setempat, Adan (35) menuturkan, "Sudah tiga hari ini saluran air bocor dan jalan jadi rusak, kalo bisa apabila akan membenarkan kordinasi dulu dengan pemuda agar sepesifikasi penambalannya tidak asal asalan," ujar Adan [5/9/2018].


"Akses gang ini merupakan jalan yang sering dilalui oleh masyarakat setempat dan warga umum, besar harapan saya agar segera dilihat dan dibenarkan," tandasnya.


BACA JUGA : Harga Tiket Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Naik


Hal ini diamini Irpan (28) yang mengharapkan agar PDAM berkoordinasi dengan pemuda setempat dalam melakukan penambalan dan mengancam akan melakukan aksi jika saluran bocor di wilayahnya tidak dilakuan perbaikan, "Kalau hari ini tak diperbaiki nanti warga akan ontrog ke kantor PDAM Cibadak," tegasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

3 Hari Pipa PDAM Bocor, Warga Ancam Ontrog PDAM Cibadak 3 Hari Pipa PDAM Bocor, Warga Ancam Ontrog PDAM Cibadak Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 05, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads