Header AD

21 Korban Tewas, Inilah Kondisi Terkini Korban Luka Bus Maut Cikidang, 4 Korban Masih di ICU

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat olah TKP Insiden Bus Maut Cikidang - Foto : Isep Panji


TatarSukabumi.ID - Meski lolos dari ancaman maut, Kernet Bus Pariwisata Jakarta Wisata Transport dalam insiden kecelakaan maut di Ruas Jalan Alternatif Palabuhanratu - Cikidang terancam terjerat hukuman 6 hingga 12 tahun penjara.


Hal ini terjadi karena saat terjadinya insiden maut, Bus Pariwisata yang seharusnya dikendarai oleh Jahidi Sopir asli Bus justru dikemudikan oleh Kernet Bus berinisial MA.


BACA JUGA : Mencengangkan, Pengakuan Sopir Tembak Bus Maut Cikidang


Kecelakaan maut yang terjadi di Jalur Alternatif Palabuhanratu - Cikidang, tepatnya di Kampung Bantarselang, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi atau kerap disebut tanjakan leter S, tercatat sebaga insiden terburuk sepanjang sejarah kecelakaan lalu lintas di Sukabumi yang mengakibatkan 21 penumpang tewas sementara 16 orang penumpang lainnya mengalami luka luka.


AKBP Nasriadi jumpa pers insiden Bus Maut Cikidang - Foto : Isep Panji


Dalam konferensi Pers yang digelar Kepolisian Resor Sukabumi di Mapolres Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengungkapkan kondisi terkini Korban luka luka dalam insiden Bus Maut Cikidang.


"Sampai saat ini korban meninggal masih 21 orang, kita harapkan tidak ada lagi, tapi ada 4 Korban yang sekarang masih di ICU (Intensive Care Unit) yang kondisinya memang masih sangat parah," ujar AKBP Nasriadi kepada TatarSukabumi.ID, Kamis [13/9/2018].


BACA JUGA : Polisi Sidik Kernet Bus Maut Cikidang, Sopir Tembak Terancam 6 Tahun Penjara


Lebih lanjut orang nomor satu diwilayah hukum Sukabumi mengungkapkan, "Kemarin kita tanya ke Dokter ada kondisi benturan terutama bagian kepala dan sekarang masih di ICU Rumah Sakit Siloam maupun Rumah Sakit PMI Bogor," ujar AKBP Nasriadi.


"Ada satu orang yang terakhir sudah bisa pulang yang agak sehat, dan yang lainnya masih dalam perawatan," pungkasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

21 Korban Tewas, Inilah Kondisi Terkini Korban Luka Bus Maut Cikidang, 4 Korban Masih di ICU 21 Korban Tewas, Inilah Kondisi Terkini Korban Luka Bus Maut Cikidang, 4 Korban Masih di ICU Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, September 13, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads