Header AD

2 Tersangka Pemilik Ganja di Palabuhanratu Ditangkap Polisi

Tersangka MEA dan Mug (12/9/2018) - Sat Narkoba Polres Sukabumi

TatarSukabumi.ID - 2 Pria ditangkap Sat Unit Narkoba Polres Sukabumi dirumahnya karena kdapatan memiliki, menyimpan serta menguasai Narkotika jenis daun ganja kering, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa [11/9/2018].


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto, kedua tersangka merupakan MEA alias Kudil (24) dan Mug alias Apay (30) keduanya merupakan warga Kampung Kenari RT 001 / RW 012 Desa/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : BNNK Sukabumi, 72 Jaringan Narkotika Internasional Dengan Perputaran Hingga 1 Triliun


MEA ditangkap saat sedang tidur di kediamannya, saat dilakukan penggeledahan rumah dan tempat tertutup lainnya, Petugas berhasil menemukan 1 paket kecil daun ganja kering yang dibungkus kertas nasi warna coklat dan 1 paket kecil daun ganja kering yang dibungkus kertas koran yang disembunyikan didalam jok motor milik tersangka.


Tersangka MEA mengaku jika ganja didapat atas perantara Mug seharga 700 ribu rupiah dari Ip yang saat ini masih dalam pengejaran Polisi (DPO).


BACA JUGA : Tabrakan Beruntun di Ruas Jalan Sukabumi - Bogor


Mug alias Apay akhirnya ikut digiring ke
ke kantor Sat Narkoba Polres sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Tersangka bisa dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 111 ayat (1), undang - undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Tersangka Pemilik Ganja di Palabuhanratu Ditangkap Polisi 2 Tersangka Pemilik Ganja di Palabuhanratu Ditangkap Polisi Reviewed by Tatar Sukabumi on Rabu, September 12, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads