Header AD

2 Motor Terlibat Tabrakan, Korban Dilarikan ke RSUD Palabuhanratu

Korban Lakalantas di RSUD Palabuhanratu (9/9/2018) - Isep Panji

TatarSukabumi.ID - Laka lantas melibatkan 2 kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Cisolok Kampung Karangpapak RT 2/RW 4 Kecatan Cisolok, sekira pukul 15.00WIB, Minggu [9/9/2018].


2 Kendaraan berjenis sama Honda Beat bernopol F 5199 US degan motor bernopol F 4734 FH yang melaju searah dari Palabuhan menuju Cisolok.


BACA JUGA : Fakta di Balik Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Cikidang yang Tewaskan 21 Orang


Kronologi kejadian berawal saat motor yanh dikendarai Septian (15) dengan Mina (28) yang tengah berbelok ditabrak dari belakang oleh motor yang dikendarai Onan (64) yang berboncengan dengan Jayadi (63).


Atas kejadian ini, Septian (15) warga Cikakak yang masih berstatus Pelajar dilarikan ke Puskesmas Cisolok dengan lula luka lecet dan Patah tulang, sementara Mina (28) warga Karang Papak Palabuhanratu meski sempat Pingsan namun hanya menderita luka lecet dan memar.


BACA JUGA : Jalan Raya Palabuhanratu - Jampang Macet Total, Truk Alat Berat Terperosok Tutup Seluruh Badan Jalan


Sementara itu, pengendara motor dan boncengannya yang menabrak dari arah belakang warga Kampung Pamukiman Gunungtanjung Palabuhanratu mengalami luka luka cukup serius pada wajah dan kepala dan beberapa gigi yang tanggal hingga dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.


Dari kecelakaan tersebut mengakibatkan kerugian materiil berupa 2 kendaraan honda beat rusak, laka lantas tersebut saat ini di tangani Unit Laka Polres Sukabumi.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

2 Motor Terlibat Tabrakan, Korban Dilarikan ke RSUD Palabuhanratu 2 Motor Terlibat Tabrakan, Korban Dilarikan ke RSUD Palabuhanratu Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, September 10, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads