Header AD

Tukang Cilok Saksi Penemuan Jasad Wanita Didalam Sumur Tua di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Penemuan jasad wanita lanjut usia didalam sebuah sumur tua gegerkan warga Kampung Talaga Hurang RT 002 RW 004 Desa Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten Sukabumi pagi ini sekira pukul 09.30 WIB, Kamis [2/8/2018].

Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto mengungkapkan, Korban merupakan Hj Onyot (75) warga Kampung Cikadu RT 001 RW 004 Desa Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

BACA JUGA : Tidak Hanya Jual Miras, Warung Nakal di Cibadak Sediakan Jasa Layanan Wanita

Awal penemuan mayat didalam sumur tua yang telah lama tidak terpakai ditemukan oleh Marpud seorang pedagang Baso tusuk keliling (Cilok) yang tidak sengaja melintas disekitar sumur tua.

Awalnya Marpud mengaku mendengar suara lirih dan tangis minta tolong dari dalam sumur, saat didekati, didalam sumur terlihat sosok wanita yang diduga terperosok dan terjatuh kedalam sumur tua.

BACA JUGA : Terekam CCTV, Penangkapan Residivis Berlangsung Dramatis di Cibadak

Kejadian ini sontak membuat Marpud panik dan meminta bantuan warga sekitar, warga sempat berupaya melakukan evakuasi Korban, namun diduga karena kondisi sumur yang cukup curam dan diduga mengeluarkan gas beracun akibat lama tidak terpakai hingga Korban tidak bisa diselamatkan.

Petugas medis Puskesmas Sagaranten menyatakan Korban telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda tanda akibat kekerasan, dan disimpulkan sebagai korban kecelakaan yang diduga akibat terperosok kedalam sumur.

BACA JUGA : 6 Pasangan Kedapatan Didalam Kamar Hotel Terjaring Razia Pekat di Sukabumi

Keluarga korban menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah, selanjutnya Korban akan dimakamkan di pemakaman umum warga setempat.

Atas kejadian ini, Kapolsek Sagaranten menginstruksikan agar dilakukan penutupan sumur tua yang telah menelan korban jiwa,  juga menutup seluruh sumur tua yang memang tidak lagi dipergunakan guna menghindari kejadian serupa.(*)

Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tukang Cilok Saksi Penemuan Jasad Wanita Didalam Sumur Tua di Sukabumi Tukang Cilok Saksi Penemuan Jasad Wanita Didalam Sumur Tua di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Agustus 02, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads