Tragis, Ibu Korban Tabrakan Maut Cikembar Berada di Negara Jiran Malaysia

Rabu, 22 Agustus 2018 - 00:00 WIB

Tragis, Ibu Korban Tabrakan Maut Cikembar Berada di Negara Jiran Malaysia
Tragis, Ibu Korban Tabrakan Maut Cikembar Berada di Negara Jiran Malaysia

TatarSukabumi.ID - Kecelakaan maut terjadi antara Truk Tanki bernopol F 9596 FE dengan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX bernomor polisi F 3139 QX, di Jalan Kemerdekaan KM 7, Cikembang, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, sekira pukul 16.40 WIB, Minggu [5/08/2018].

Dari pantauan TatarSukabumi.ID posisi terakhir tubuh korban berada tepat disela Ban belakang Truk hingga mengakibatkan Korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

BACA JUGA : Tabrakan di Cikembar Menelan Korban Jiwa

Korban merupakan Ruslan Abdul Gani (18) Warga Kampung Sukabakti Desa Sukamulya kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Ruslan Abdul Gani (18) merupakan Putera sulung dari pasangan Usep dan Ati, saat peristiwa tragis sore tadi, Ibu Korban yang telah bercerai dengan suami pertamanya (Usep) sedang bekerja di Negera Jiran, Malaysia.

BACA JUGA : Divonis Menderita Tumor Usus, Warga Ciambar Akhiri Hidupnya dengan Seutas Tali

Ditemui di Ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak, Suami Ati saat ini, Adi Saputra cukup shock saat menerima Kabar Putera dari Istrinya Ati mengalami kecelakaan maut.

Kepada TatarSukabumi.ID, Adi Saputra mengaku jika Korban sempat kerumahnya yang berada di Cikukulu Caringin, "tadi sekitar jam 10 pagi ada dirumah di Cikukulu, meminta uang untuk Adiknya. Saat ini Istri Saya menangis histeris terus nelpon ingin melihat foto Korban, tapi menurut Kepolisian jangan dikasih kasihan karena lagi ada di Negara Jiran Malasyia," ujar Adi, Minggu [5/8/2018].

BACA JUGA : Kampung Unik di Sukabumi, Motor Tidak Bisa Masuk Kampung 24 Jam Geletak di Jalanan

Ditempat terpisah, Rahmat (30) salah seorang warga yang melintas di TKP menuturkan, "Korban Penegendara Motor datang dari arah Cibadak menuju arah Palabuhanratu. Sepertinya mau menyalip kendaraan yang didepannya, lalu datang dari arah berlawanan sebuah truk tanki hingga tabrakan tidak bisa dihindari," ujar Rahmat.

"Sepertinya terlindas ban depan truk, tubuh korban kemudian tersangkut disela ban belakang truk yang sebelah kanan," ucap Rahmat.(*)

Reporter : Isep Panji / Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

TERPOPULER

SUKABUMI TERKINI