Header AD

Tempat Produksi Oplosan di Gerebek, Ternyata Bahan Oplosan Dicampur Pembersih Lantai

TatarSukabumi.ID - Jajaran Kepolisian Sektor Palabuhanratu menggerebek sebuah rumah kost - kostan yang diduga digunakan sebagai tempat peracikan minuman keras  (miras) oplosan di Kampung Tipar RT 12/ RW 01 Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [26/8/2018].


Hal ini dilakukan jajaran Kepolisian dengan adanya laporan warga masyarakat yang mencurigai gerak gerik mencurigakan disebuah Kost'an.


BACA JUGA : Komunitas Angkot Rusak Mobil, Kapolsek Cibadak : Aksi Brutal Mereka Akan Kita Lakukan Tindakan Tegas

Setelah dilakukan penggerebekan dan penggeledahan oleh aparat Kepolisian, didalam rumah kostan terdapat 5 orang Pelaku yang sedang memproduksi/ meracik miras oplosan tersebut.


Namun saat proses penggerebekan 4 orang Pelaku berhasil kabur,  sementara 1 orang Pelaku berhasil diamankan Petugas.


BACA JUGA : Rayakan HUT Slank, Selisih Paham Berujung 5 Jahitan di Kepala


Data yang diterima TatarSukabumi.ID dari Humas Polres Sukabumi,  AKP Sunarto mengungkapkan, "identitas peracik miras oplosan yang berhasil ditangkap berinisial DN (30) warga Kampung Sumur Bandung RT 002/ RW 019 Desa Citepus Palabuhanratu," ungkap AKP Sunarto, Senin [27/8/2018].


"Sementara Pelaku yang melarikan diri adalah Rik, A , U dan E, ke-4  orang yang melarikan diri saat ini sedang dalam proses pengejaran Polisi," tandasnya.


BACA JUGA : Tangkap Maling HP di Sukabumi, Dibumbui Aksi Kejar - Kejaran Hingga Ke Sungai


Selain menggelandang Pelaku ke Mako Polres Sukabumi, Polisi juga berhasil menyita 10 jerigen berisi air racikan jenis Ciu, 7 jerigen yang telah kosong,  beberapa galon air mineral, 4 botol pembersih lantai isi penuh merk Fanm serta plastik pembungkus miras dan alat alat untuk meracik Oplosan.


Petugas juga mengamankan 84 bungkus miras oplosan siap edar, 8 buah botol mineral miras oplosan dan 2 unit motor yang diduga milik Pelaku.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tempat Produksi Oplosan di Gerebek, Ternyata Bahan Oplosan Dicampur Pembersih Lantai Tempat Produksi Oplosan di Gerebek, Ternyata Bahan Oplosan Dicampur Pembersih Lantai Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Agustus 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads