Header AD

Tawuran Pelajar, Angkot Sempat Dikuntit Sebelum Akhirnya Dicegat dan di Rusak

TatarSukabumi.ID - Pengrusakan dan penganiayaan dilakukan segerombolan Pelajar salah satu Sekolah di Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, sekira pukul 15.30 WIB, Kamis [16/8/2018].


Setidaknya seorang Pelajar SMK Teknika Cisaat dilarikan ke Puskesmas terdekat dengan luka pada bagian punggung dan atas pinggang yang diduga diakibatkan sabetan senjata tajam.


BACA JUGA : Siswa SMK Teknika Dipantek Didalam Angkot, Darah Berceceran di Jalan Raya 


Dari pengakuan salah seorang siswa yang luput dari serangan, SA saat ditemui di Mako Polsek Cibadak kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan, "Saya lagi naik Angkot, pas dijembatan ada 4 orang pake motor. Ngikutin dari belakang, pas itu (di TKP) nyusul, kasih tau mereun (teman-temannya) langsung dicegat," beber SA, Kamis [16/8/2018].


SA mengaku kaget saat gerombolan Pelaku Pengeroyokan tiba tiba mencegat angkot yang dinaikinya, "Dikuriling (dikelilingi) angkotnya (oleh pelaku)," ujar SA.


BACA JUGA : Bentrok Nyaris Terjadi Tepat Didepan Pintu Gerbang Taman Siswa Sukabumi

Selanjutnya Pelaku Pengeroyokan yang berjumlah puluhan melakukan pengrusakan, bahkan lebih sadis Pelaku menganiaya teman SA bernama AI dengan senjata tajam jenis celurit.


AI terpaksa dilarikan ke Puskesmas Warungkiara, nampak dilokasi kejadian ceceran darah ditengah Jalan diduga berasal dari luka yang dialami Korban.


BACA JUGA : Pelajar Taman Siswa Diserang di Jalan RE Martadinata Sukabumi


Hingga berita ini ditayangkan Aparat Kepolisian Sektor Cibadak masih melakukan upaya mengumpulkan saksi dan menggali keterangan atas peristiwa ini.


Seperti dalam berita sebelumnya, Pelajar SMK Teknika Cisaat yang berada didalam Angkutan Perkotaan (Angkot) bernopol F 1994 V jurusan Cibadak - Warungkiara dipantek oleh Pelajar lain di Jalan Raya Gunung Karang Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tawuran Pelajar, Angkot Sempat Dikuntit Sebelum Akhirnya Dicegat dan di Rusak Tawuran Pelajar, Angkot Sempat Dikuntit Sebelum Akhirnya Dicegat dan di Rusak Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Agustus 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads