Header AD

Tabrakan Maut Palabuhanratu - Sukabumi, Pengemudi Vixion Tewas

TatarSukabumi.ID - Tabrakan maut hingga mengakibatkan pengendara motor tewas kembali terjadi di Jalan Palabuharatu - Sukabumi, malam tadi sekira pukul 19.30 WIB, Jumat [24/8/2018].


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernomor Polisi F 3803 OY terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Truk bermuatan batu tepat di Kampung Pasapen Desa/Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.


BACA JUGA : Lakalantas Sukabumi - Cianjur, Pengemudi Motor Terseret Tronton Hingga Meninggal Dunia


Kronologi kejadian maut dari penuturan saksi dilokasi menyatakan kendaraan bermotor melaju cukup kencang dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu, Motor sempat menyalip sebuah truk yang melaju searah menuju Palabuhanratu.


Dari arah berlawanan sebuah truk bermuatan batu datang hingga benturan telah tidak bisa dihindari.


Menurut identitas yang dibawa Korban, Pengemudi sepeda motor merupakan Sambas (29) warga Kampung Cikareo, Desa Kadaleman, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, dinyatakan tewas dilokasi kecelakaan.


BACA JUGA : Lakalantas Jalan Raya Sukabumi - Nyalindung, Pengemudi Motor Tewas


Hal senada juga diungkap Ratna (40) pengguna jalan yang melintas searah dengan motor, sebelumnya motor (Korban) sempat menyalip kendaraan yang ditumpanginya, "Motor saya juga sempat oleng saking kecepatan tinggi, lalu menyalip beberapa motor Vespa yang didepan saya. Selang beberapa menit kemudian, ditempat kejadian banyak warga berkerumun serta ada warga yang kasih isyarat supaya memperlambat laju kendaraan yang saya tumpangi, pas dilihat rupanya motor Vixion yang tadi sempat mendahului saya, mengalami kecelakaan" beber Ratna kepada TatarSukabumi.ID Jumat [24/08/2018].


"Keadaan korban sunguh mengkhawatirkan, sepertinya terlindas bagian perut, warga yang berkerumun belum berani menyentuh karena belum ada anggota kepolisian saat saya berada ditempat kejadian," pungkas Ratna.(*)


Reporter : Rudi Imelda
Editor : Dian Syahputra Pasi

Tabrakan Maut Palabuhanratu - Sukabumi, Pengemudi Vixion Tewas Tabrakan Maut Palabuhanratu - Sukabumi, Pengemudi Vixion Tewas Reviewed by TatarSukabumi.ID on Sabtu, Agustus 25, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads