Header AD

Siswa SMK Teknika Dipantek, Angkot Dirusak, Darah Berceceran di Jalan Raya

TatarSukabumi.ID -  Nasib nahas dialami Angkutan Perkotaan (Angkot) bernopol F 1994 V jurusan Cibadak - Warungkiara (35) yang mengalami kerusakan cukup parah akibat dihadang dan diserang Pelajar salah satu SMK di Cibadak - Sukabumi.


Kejadian terjadi sore ini sekira pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Gunung Karang Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Pelajar Taman Siswa Diserang di Jalan RE Martadinata Sukabumi


Sopir angkot, Hikmatullah (33)  kepada TatarSukabumi.ID mengungkapkan kronologi kejadian peristiwa yang terjadi terhadapnya.


Hikmat mengaku saat kejadian mobil yang dikendarainya sedang menuju arah Warungkiara membawa beberapa penumpang, dan diantara penumpangnya terdapat Pelajar SMK Teknika Cisaat.


BACA JUGA : Tawuran Brutal Menggunakan Sajam di Sukabumi


Namun tiba - tiba disekitar kawasan Gunung Karang, segerombolan Pelajar asal salah satu Sekolah di Cibadak yang sedang nongkrong ditepi jalan menghadang laju angkot.


Secara membabi buta, Pelajar yang sedang nongkrong melakukan pengrusakan terhadap Angkot hingga mengakibatkan kaca belakang serta kaca bagian samping mobil Angkot pecah.


BACA JUGA : 7 Lomba Agustusan Yang Wajib Dipertandingkan, Nomor 6 Khusus Dewasa


Tidak hanya merusak kendaraan, Gerombolan pelajar melakukan pengeroyokan terhadap Pelajar yang berada didalam Angkot, hingga mengakibatkan salah seorang pelajar SMK Tehnika Cisaat mengalami Luka akibat sabetan celurit pada bagian punggung dan bagian atas pinggang.


"Saya lihat ada yang bawa celurit, dan bambu mereka merusak kendaraan dan menganiaya Pelajar," ujar Hikmat, Kamis [16/8/2018].


Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Warungkiara, sementara itu pantauan TatarSukabumi.ID dilokasi kejadian darah nampak berceceran di Jalan Raya, saat ini Polisi masih memintai keterangan Sopir, Penumpang maupun saksi yang berada di TKP.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Siswa SMK Teknika Dipantek, Angkot Dirusak, Darah Berceceran di Jalan Raya Siswa SMK Teknika Dipantek, Angkot Dirusak, Darah Berceceran di Jalan Raya  Reviewed by Tatar Sukabumi on Kamis, Agustus 16, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads