Header AD

Pengajian Lailatul Ijtima Sepi, Adjo Sarjono Tegaskan Pejabat Hadiri Lailatul Ijtima, Rapat Dinas dan Paripurna DPRD

TatarSukabumi.ID - Bagian Sosial dan Keagamaan Kabupaten Sukabumi menggelar pengajian rutin Laitul Itjima sebagai Gerakan Sukabumi Mubarokah dalam mewujudkan sinergitas Ulama, Umaro dan Umat untuk terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri di gedung Negara Pendopo Kabupaten Sukabumi, Jum'at [31/8/2018].


Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengapresiasi kesadaran serta kehadiran unsur Forkomda, jajaran Perangkat Daerah, Santri dan Ustadz yang hadir dalam acara Laitul Itjima Gerakan Sukabumi Mubarokah.


Adjo Sardjono mengungkapkan acara ini dirasakan besar manfaatnya sebagai ajang silaturahmi sekaligus pelaksanaan tugas sebagai ASN di Kabupaten Sukabumi.


BACA JUGA : Lailatul Ijtima Pemkab Sukabumi Hanya Dihadiri 103 dari 317 Pejabat Undangan


"Pertemuan rutin akhir bulan sebelumnya kegiatan Lailatul Itjima dilakukan Kamis malam Jum'at kemudian digeser Jum'at malam, namun setelah laporan Kabag sosial agama yang hadir hanya 103 orang (dari undangan 317), sisanya mungkin diwakilkan kepada santri. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi, bukan karena tidak hadir bupati. Hal ini menjadi perhatian Bupati yang pernah menegaskan untuk kehadiran aparatur dalam agenda rapat dinas, rapat Paripurna DPRD dan Lailatul Itjima," ujar Adjo Sardjono saat ditemui TatarSukabumi.ID usai acara, Jum'at [31/8/2018].


"Kita akan saling memahami dalam
membina umat di Kabupaten Sukabumi
tanggung jawab kita sebagai Umaro tentu pada akhirnya kelak akan diminta pertanggungjawaban, jangan sampai Raport kita tidak baik," jelas Wabup.


BACA JUGA : TKW Sukabumi Dikasari di Malaysia, Keluarga Tunggu Proses Pemulangan


Wabup berharap para ulama untuk tidak bosan terus mengingatkan serta memberi nasihat untuk membina umat melalui media dakwah, "Tidak sungkan dan tidak ragu mengingatkan kami sebagai jajaran Umaro dalam melaksanakan tugas serta amanah dengan baik  guna mewujudkan masyarakat Sukabumi lebih baik, religius dan mandiri," harap Adjo.


"Mudah-mudahan kami bisa berbuat adil dalam arti melaksanakan aturan negara dan Allah Subhanataala guna masyarakat bisa meneladani dari jajaran Umaro," tandasnya.(*)


Reporter : Rapik Utama
Editor : Dian Syahputra Pasi

Pengajian Lailatul Ijtima Sepi, Adjo Sarjono Tegaskan Pejabat Hadiri Lailatul Ijtima, Rapat Dinas dan Paripurna DPRD Pengajian Lailatul Ijtima Sepi, Adjo Sarjono Tegaskan Pejabat Hadiri Lailatul Ijtima, Rapat Dinas dan Paripurna DPRD Reviewed by Tatar Sukabumi on Jumat, Agustus 31, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads