Header AD

Mobil Angkot Cisaat - Cibadak Diduga Dirusak Komunitas Mobil Angkot di Sukabumi

TatarSukabumi.ID - Aksi kekerasan kembali terjadi di Sukabumi, Sebuah Mobil Angkutan Perkotaan (Angkot) jurusan Cisaat - Cibadak (07) dirusak sekelompok orang yang diduga tergabung dalam sebuah komunitas angkutan umum, petang tadi sekira pukul 17.00 WIB, Minggu [26/8/2018].


Peristiwa pengrusakan Angkot 07 terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Cibadak tepatnya didepan Ponpes Al Mashturiyah Kampung Tipar, Cibolang, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.


BACA JUGA : Siswa SMK Teknika Dipantek Didalam Angkot, Darah Berceceran di Jalan Raya 


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, angkot 07 bernopol F 1947 QO berpenumpang penuh tiba tiba dihadang hingga dilempari batu dan dirusak oleh sekelompok orang.


Pengemudi Angkot 07 Ridwan Maulana (24) tidak mampu berkutik saat mendapati Angkot yang dikemudikannya mengalami kerusakan pada bagian kaca depan samping dan belakang.


BACA JUGA : Terkuak Motif Aksi Tawuran Brutal Yang Sempat Terekam Video di Sukalarang - Sukabumi


Pelaku pengrusakan diduga berjumlah puluhan yang berasal dari salah satu komunitas mobil angkot lain jurusan di Kota Sukabumi.


Selanjutnya Angkot Korban (07) digelandang ke Mapolsek Cibadak, jajaran Kepolisian Sektor Cibadak dengan selanjutnya memburu para pelaku pengrusakan.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Mobil Angkot Cisaat - Cibadak Diduga Dirusak Komunitas Mobil Angkot di Sukabumi Mobil Angkot Cisaat - Cibadak Diduga Dirusak Komunitas Mobil Angkot di Sukabumi Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Agustus 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads