Header AD

Laka Lantas di Parungkuda, Korban Seorang Mahasiswa Kritis

TatarSukabumi.ID - Supriyadi seorang Mahasiswa warga Kampung Nagrog RT 24/ RW 007 Desa Cijalingan Kecamatan  Cicantayan Sukabumi dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak oleh Pihak Kepolisian Sektor Parungkuda.


Setelah sebelumnya Supriyadi mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [19/8/2018].


BACA JUGA : 9 Dari 12 Pelaku Perusak Angkot dan Penganiaya Pelajar SMK Teknika di Bekuk Polisi


Korban ditemukan warga tergeletak dijalan dengan luka pendarahan pada bagian kepala, Supriyadi diketahui mengendari motor jenis matic Honda Beat putih bernopol F 5585 QU.


Salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Rahmat warga Kampung Babakan Peundey Desa Bojongkokosan
kepada TatarSukabumi.ID mengaku tidak tahu persis kejadian yang menimpa korban dirinya hanya menemukan sosok Supriyadi telah tergeletak dijalan dan darah berceceran disekitar lokasi kejadian.


BACA JUGA : Terkuak Motif Aksi Tawuran Brutal Yang Sempat Terekam Video di Sukalarang - Sukabumi


"Kronologinya gak hapal persis, tapi tadi ada truk Box dibawa oleh Polisi bernopol B 9388 PCA," ujar Rahmat, Minggu [19/8/2018].


Informasi yang berhasil dihimpun TatarSukabumi.ID, Korban melaju menuju arah Sukabumi, diketahui sebelumnya telah menghadiri undangan didaerah jalan Raya Sliiwangi Parungkuda KM 3, saat kejadian, keadaan arus jalan sedang padat merayap.


BACA JUGA : Akibat Sumur Mulai Kering, Warga Sukabumi Tewas Didalam Sumur


Menurut Dokter RSUD Sekarwangi Cibadak yang menangani korban mengungkapkan, "korban mengalami luka berat pada bagian kepala, dengan tanda tanda tekanan pada otak dan beberapa luka patah pada wajah dan dada. Saat ini kita lakukan rontgen pada kepala dan bagian dada, nanti kemungkinan besar kita akan lakukan ct scan untuk memastikan pendarahan di kepalanya," jelas Dokter Raden Givan, Minggu [19/8/2018].


Kondisi keadaan korban saat dibawa ke RSUD Sekarwangi masih dalam keadaan hidup, namun menurut dr Givan, "kondisi korban kritis dan masih dalam observasi," pungkasnya.(*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Laka Lantas di Parungkuda, Korban Seorang Mahasiswa Kritis Laka Lantas di Parungkuda, Korban Seorang Mahasiswa Kritis Reviewed by Tatar Sukabumi on Minggu, Agustus 19, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads