Header AD

Komunitas Angkot Rusak Mobil, Kapolsek Cibadak : Aksi Brutal Mereka Akan Kita Lakukan Tindakan Tegas

TatarSukabumi.ID - Setidaknya 25 orang digelandang ke Polres Sukabumi untuk diperiksa dan dimintai keterangan atas kejadian brutal pengrusakan Mobil Angkutan Perkotaan (Angkot) trayek Cisaat - Sukabumi (07) bernopol F 1947 QO oleh sekelompok orang yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Cibadak tepatnya didepan Ponpes Al Mashturiyah Kampung Tipar, Cibolang, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, Minggu [26/8/2018].


Saat ditemui di Mapolsek Cibadak, Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman yang memimpin langsung proses penangkapan 25 orang yang diduga terlibat dalam aksi pengrusakan Angkot, mengungkapkan "Jadi kejadiannya adalah pengrusakan terhadap salah satu komunitas angkot Anak Bandel yang dilakukan oleh komunitas angkot lain yaitu Bocah Nakal," ujar Kompol Suhardiman, Minggu [26/8/2018].


BACA JUGA : Mobil Angkot Cisaat - Cibadak Diduga Dirusak Komunitas Mobil Angkot di Sukabumi


Menurut Kompol Suhardiman, kejadian diduga akibat terjadi kesalah pahaman hingga terjadi gesekan di Jalan, "Jadi ada Komunitas yang ada di Kota Kabupaten Sukabumi ini yang memang dia membentuk suatu kelompok yang mempunyai visi misi yang sama sebagai sopir angkot, dan kemudian terjadi gesekan di jalan sehingga terjadilah pengrusakan yang mengakibatkan kerusakan pada pihak lain," jelas Kompol Suhardiman.


Tidak ada korban jiwa akibat aksi pengrusakan dan untuk sementara Polisi belum menerima laporan barang kehilangan, hanya tindakan pengrusakan yang mengakibatkan kaca samping belakang dan depan Angkot yang rusak parah.


BACA JUGA : Polisi Bersenjata Laras Panjang Amankan 25 Orang Diduga Pelaku Perusak Angkot di Cibadak


"Aksi brutal mereka itu kita sesalkan dan akan kita lakukan tindakan tegas, kita akan proses kita akan usut sesuai hukum yang ada di Negara kita," tegas Kapolsek Cibadak.


"Malam ini Pelaku telah dibawa ke Polres Sukabumi (Palabuhanratu) atas perintah Bapak Kapolres untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut, semuanya 25 orang yang dibawa karena ini tindakan yang tidak wajar dan dikhawatirkan akan terulang," tandasnya. (*)


Reporter : Isep Panji
Editor : Dian Syahputra Pasi

Komunitas Angkot Rusak Mobil, Kapolsek Cibadak : Aksi Brutal Mereka Akan Kita Lakukan Tindakan Tegas Komunitas Angkot Rusak Mobil, Kapolsek Cibadak : Aksi Brutal Mereka Akan Kita Lakukan Tindakan Tegas Reviewed by Tatar Sukabumi on Senin, Agustus 27, 2018 Rating: 5

Post AD

home ads